Beranda Regional Semarak Hari Jadi Therion Indonesia Bogor Chapter

Semarak Hari Jadi Therion Indonesia Bogor Chapter

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- Bogor Therion DNA Indonesia, kini tercatat oleh Asosiasi Vaper Indonesia telah memiliki 42 Chapter komuinitas vape (rokok elektrik)yang tersebar di berbagai pelosok se-Indonesia. Salah satunya Chapter Bogor. Pada Sabtu, (27/1/2018) lalu, chapter yang memiliki 70 anggota ini, tengah merayakan hari jadi yang pertamanya.

Mengundang beberapa Komunitas Therion DNA Indonesia dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Anniversary Therion Indonesia Bogor Chapter ini memanjakan para vapers (perokok elektrik) dengan ratusan hadiah menarik yang diundi di akhir acara.

“Tidak ada yang abadi di dunia ini, karenanya selama hidup di dunia kita harus memanjakang tali silaturahmi. Tujuan digelarnya acara ini untuk memperkuat jaringan silaturahmi antar vaper se-Jawa Barat,” ujar Yudi Chank, Ketua Umum Therion DNA Indonesia.

Pria yang akrab disapa Chanksout ini menjelaskan, beberapa bulan lagi akan digelaring ‘Gathering Nasional’ Therion DNA Indonesia, pesertanya melibatkan dari 42 Chapter seluruh Indonesia. Rencananya, Kemayoran, Jakarta Pusat akan didaulat menjadi lokasi digelarnya acara akbar komunitas vape terbesar di Indonesia ini.

“Saya dua kali berkunjung ke Therion Indonesia Bogor Chapter. Pertama ketika komunitas ini baru dirilis, kedua hari ini ketika komunitas ini tengah mengenjak hari jadi yang kesatu. Semoga Therion Indonesia Bogor Chapter semakin solid dan semakin maju, dan menjadi komunitas yang semakin inovatif menghadapi tantangan dunia vape masa kini,” ujarnya. (*)