Beranda Headline Terus Berinovasi, Perumdam Karawang Diganjar Award Lagi

Terus Berinovasi, Perumdam Karawang Diganjar Award Lagi

Direktur Utama Dr. Ir. H.M. Sholeh, MM. (paling kiri) beserta unsur direksi dan staf manajemen Perumdam Tirta Tarum Karawang saat mendapat award “Trusted Quality Excellent Award 2022” untuk “kategori Best Innovative BUMD Air Minum”.

KARAWANG – Tak henti berinovasi, PERUMDAM Tirta Tarum Karawang mendapatkan award lagi di awal tahun 2022.  Setelah tutup tahun 2021 dengan 7 award dan tembus 100 ribu pelanggan, kini mengawali tahun 2022 dengan manis memperoleh satu lagi “Trusted Quality Excellent Award 2022” untuk “kategori Best Innovative BUMD Air Minum”.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh PDAM/PERUMDAM Tirta Tarum di bawah kepemimpinan Dr. Ir. H.M. Sholeh, MM. khususnya dalam pengembangan perusahaan air minum, kinerja, inovasi dan pelayanan yang terbaik di wilayahnya.

Award tersebut telah diserahkan pada malam anugerah Trusted Quality Excellent 2022 yang mengambil tema “Satu Langkah Menuju Indonesia Maju” berkolaborasi dengan 5 Pilar Media di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta pada tanggal 14 Januari 2022.

Baca juga: Top Digital Awards 2021: Kado Akhir Tahun Perumdam Tirta Tarum untuk Karawang

Penghargaan kali ini diterima oleh Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Dr. Ir. H.M. Sholeh, MM. dan Direktur Teknik Didi Mulyadi SE.

Penghargaan ini menggenapi 8 penghargaan yang diperoleh oleh Perumdam Tirta Tarum Karawang dalam satu tahun terakhir, baik dalam bidang manajemen, leadership, capaian, digital, produksi, dan sekarang inovasi.

“Memang selama 3.5 tahun terakhir PDAM yang sekarang telah bertransformasi menjadi PERUMDAM Tirta Tarum Karawang tak kenal lelah untuk berinovasi untuk meningkatkan kinerja dan layanannya,” ujar M. Sholeh melalui rilis yang diterima redaksi, Sabtu (15/1/2022

Beberapa inovasi dalam bidang digital berupa SiPAKAR (Sistem Pelayanan Air Karawang) telah membuat perubahan yang signifikan.

“Demikian juga dengan beberapa program promo, amnesti denda, pelanggan teladan, optimalisasi produksi, hingga hadiah kejutan telah mengantarkan PERUMDAM Tirta Tarum tembus 100.000 pelanggan yang merupakan kategori BUMD Air Minum kelas terbesar di tanah air.”

Baca Juga :   Pemilu 2024, PBB Karawang Targetkan 1 Kursi Tiap Dapil

“Alhamdulillah berbagai inovasi tadi diganjar award lagi di awal tahun ini,” tambahnya.

1
2
3
Artikel sebelumnyaSudah Diamankan, Polisi Jelaskan Motif Pelaku Penembak Warga Tegalwaru
Artikel selanjutnyaBaru Diresmikan, Pondasi Jembatan KW 6 Karawang Malah Ambles