Beranda Headline Terus Berinovasi, Perumdam Karawang Diganjar Award Lagi

Terus Berinovasi, Perumdam Karawang Diganjar Award Lagi

Direktur Utama Dr. Ir. H.M. Sholeh, MM. (paling kiri) beserta unsur direksi dan staf manajemen Perumdam Tirta Tarum Karawang saat mendapat award “Trusted Quality Excellent Award 2022” untuk “kategori Best Innovative BUMD Air Minum”.

Semangat Baru, Tantangan Baru

Direksi dan seluruh pegawai Perumdam Tirta Tarum menyambut baik penghargaan ini sekaligus sebagai pendorong semangat baru di tahun baru 2022.

Semangat baru ini juga melengkapi transformasi PDAM menjadi Perumdam Tirta Tarum sekaligus logo baru, identitas baru, legalitas baru dan tentunya semangat baru. “Ini adalah kesekian kalinya penghargaan yang diterima oleh Perumdam Tirta Tarum yang akan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai, direksi dan seluruh stakeholdernya,” paparnya.

Dengan semakin besarnya pelanggan dan semakin berkembangnya dinamika pelayanan publik air minumt tentunya juga merupakan tantangan baru bagi jajaran manajemen untuk terus menemukan inovasi-inovasi baru baik dalam pelayanan, produksi, distribusi, finansial, sumberdaya dan lain-lain.

“Apalagi dengan berkembangnya system informasi dan teknologi, maka ke depan pengembangan layanan Perumdam Tirta Tarum juga harus mengikuti modernisasi sistem dan layanan berbasis digital,” lanjut M. Sholeh.