Beranda Headline Update Kasus Gay Bunuh Gay di Karawang, Korban Sering Bawa Pria Lain...

Update Kasus Gay Bunuh Gay di Karawang, Korban Sering Bawa Pria Lain ke Rumahnya

Gay bunuh gay di karawang
Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil. Foto: dok. Laila/tvberita

KARAWANG – Polisi mengungkap fakta lain di balik kasus gay bunuh gay yang terjadi di Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. Tak hanya dengan pelaku Wahyudin (29), korban Amung (45) juga diketahui sering berhubungan dengan pria lain.

“Menurut beberapa saksi yang kita periksa memang korban sendiri sering bertemu dengan beberapa pria. Ini pun berdasarkan penelusuran dari handphone korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil pada Jumat, 23 Februari 2024.

Baca juga: Pria Bunuh Pacar Gay di Karawang Sudah Jalin Asmara Sejak 2019, Dibayar Rp 200 Ribu Sekali Kencan

Jalil menjelaskan, Amung adalah seorang gay yang berpesan sebagai perempuan atau bisa juga sebut boty.

Dalam istilah homoseksual, boty atau bottom adalah peran yang dipakai seorang lelaki gay sebagai posisi perempuan. Sedangkan gay yang berperan sebagai lelaki biasanya disebut sebagai top.

“Pasangan LGBT (WY dan Amung) ini memang karena awalnya info dari masyarakat. Setelah melakukan penangkapan dan ditelurusi, memang WY berperan sebagai pria dan Amung sebagai wanita,” jelasnya.

Baca juga: Heboh Gay Bunuh Gay di Karawang: Dipicu Sakit Hati Usai Bercinta

Berdasarkan pendalaman, kata dia, ternyata korban lebih aktif sebagai gay dibandingkan pelaku. Indikasinya terlihat dari perilaku korban yang kerap meminta pelaku untuk melakukan hubungan seksual.