Beranda Karawang Sekda Acep Tak Masalah Meski Belum Punya Rumah Dinas

Sekda Acep Tak Masalah Meski Belum Punya Rumah Dinas

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri.

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri legowo meski sejak ia dilantik beberapa waktu lalu hingga hari ini harus tinggal di rumah pribadinya.

 

Menurut Sekda Acep, baginya tinggal di rumah dinas Sekda bukanlah sebuah harga mati.

“Tinggal di rumah pribadi kan yang penting tetap berdinas,” ujarnya tertawa.

Dikatakannya, pengadaan rumah dinas sekda bukanlah bagian dari prioritas utama anggaran, dan meskipun saat ini Sekda tidak tinggal di rumah dinas itu tidak menyalahi aturan.

“Tidak harus terburu-buru, walaupun sekda tinggal dirumah pribadi pun tidak masalah, tidak apa-apa,” katanya kepada tvberita.co.id.

Lebih lanjut ia menjelaskan, APBD Karawang tahun 2020 mendatang pun pembangunan Rumah Dinasnya bukanlah hal yang terlalu penting untuk dianggarkan pembangunannya.

Pasalnya, APBD tahun depan terserap untuk biaya Pilkada Karawang.

Ia mengungkapkan, anggaran lebih baik digunakan untuk bagaimana secara bertahap mengembangkan destinasi pariwisata di Kabupaten Karawang untuk menggenjot pendapatan.

Dan untuk pembangunam eks Rumah Dinas Bupati lama, tetap akan berlanjut di tahun anggaran 2020 untuk dibangunkan menjadi galeri yang representatif.

“Dimana di sana nanti akan ditempatkan UMKM Kabupaten Karawang serta para pelaku- pelaku usaha produk-produk asli oleh-oleh Karawang,” pungkasnya. (nna/kie)

Komentar Facebook