Beranda News Tindaklanjut Hasil Webinar, Bekasi Mart Akan Dilaunching

Tindaklanjut Hasil Webinar, Bekasi Mart Akan Dilaunching

TVBERITA.CO.ID – Menindaklanjuti hasil webinar UMKM Go Export menuju Internasional, dalam waktu dekat akan dilaunching Bekasi Mart.

Sebelum diluncurkan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Abdilah membuka rapat dan mengundang pelaku UMKM binaan dinas untuk rapat melalui zooming Meeting dengan tema “Business Meeting dengan UMKM Go Export” yang dilaksanakan tanggal 29 Juli 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Pelaku UMKM Kota Bekasi atas perhatian dan keikutsertaannya dalam rapat,” ungkap Abdilah saat dikonfirmasi Tvberita, Senin (3/8).

Sementara itu, Ketua Tim Percepatan TWUP4 Kota Bekasi, Benny Tunggul dalam zoom meeting menyampaikan, perwakilan eksportir memberikan penjelasan kembali tata cara ekspor dan hubungan UMKM/IKM dalam proses pelaksanaan ekspor, dan menyetujui akan dilaksanakan business meeting dengan UMKM dan IKM.

Para pelaku UMKM akan melakukan pengumpulan database UMKM/IKM Kota Bekasi paling lambat pada tanggal 20 Agustus 2020.

“Kita akan dibuat katalog UMKM/IKM Kota Bekasi dalam bentuk buku yang menjadi dasar database, eksportir dalam melakukan kontak bisnis Universitas Pelita Bangsa yang membangun Bekasi Mart. Dan mengirimkan link digital pendaftaran kepada UMKM untuk di misi sebagai bahan katalog dan display produk dan perusahaan di Bekasi Mart,” jelas Benny Tunggul saat dikonfirmasi Tvberita. (ais/fzy)