Beranda Bekasi Wawali Terus Sosialisasikan New Normal, Akun Medsos Aktif 24 Jam untuk Masyarakat

Wawali Terus Sosialisasikan New Normal, Akun Medsos Aktif 24 Jam untuk Masyarakat

TVBERITA.CO.ID –¬†Sosialisasi penerapan new normal terus digencarkan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi oleh Lurah Mustikajaya dan Kesos Kecamatan Mustikajaya.

Dalam pantauan Wakil Walikota Bekasi di masjid Al Hidayah, Kampung Ciketing Asem, RT/RW 01/05, Mustikajaya sudah terbilang cukup baik dalam menyikapi penerapan new normal di tengah pandemi wabah Covid-19, fasilitas protokol kesehatan yang disiapkan di masjid Al Hidayah adalah adanya thermo gun, hand sanitizer, dan imbauan gunakan masker.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan membangun Kota Bekasi secara aktif,” kata Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Wakil Wali Kota memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan seputar layanan masyarakat yang ada di Pemerintahan Kota Bekasi melalui media sosial Instagram dan Facebook.

“Saya memberikan fasilitas kepada masyarakat terkait pengaduan layanan masyarakat, media sosial saya aktif 24 jam untuk masyarakat Kota Bekasi, jika ada keluhan tentang pelayanan pemerintahan silahkan di DM ke instagram saya @mastriadhianto atau inbox ke Facebook saya @Mas Tri Adhianto,” ujar Mas Tri. (ais/fzy)