Beranda Health Dukung Program Pemerintah, CSG Peduli Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

Dukung Program Pemerintah, CSG Peduli Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

CSG Peduli vaksinasi booster
Suasana vaksinasi booster yang dilakukan CSG Peduli di area Foodpark Kartika Residence Klari.

KARAWANG – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam vaksinasi booster, Citra Swarna Group Peduli (CSG Peduli) menginisiasi vaksinasi booster bagi masyarakat Karawang.

Pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di area Foodpark Kartika Residence Klari pada Jumat (17/3) itu, terlihat mengundang antusiasme masyarakat sekitar untuk divaksin.

“Vaksin yang kita sediakan yakni jenis Zivivac dan Sinovac dan masyarakat dapat melakukan vaksinasi 1 hingga booster,” kata Corporate Communication Manager Citra Swarna Group, Sari Widuri melalui keterangan tertulis, Senin (20/3).

Baca juga: Citra Swarna Group Resmikan Masjid di Kawasan Kartika Residence

Sari mengatakan, vaksin booster penting untuk dilakukan, utamanya bagi masyarakat yang akan melakukan mudik Idul Fitri tahun 2023.

Pasalnya, vaksin 1 dan 2 hingga booster menjadi syarat utama untuk keberangkatan KAI jarak jauh, keberangkatan pesawat dan juga pemberkasan lainnya.

“CSG Peduli turut mengambil bagian dalam melakukan kegiatan vaksinasi ini karena kami yakin dapat membantu masyarakat untuk lebih lagi aware terhadap program pemerintah,” paparnya.

Baca juga: CSG Luncurkan Cluster Baru di Karawang, Optimis Sold Out

Dalam kegiatan tersebut, CSG Peduli menggandeng Puskesmas Klari untuk menggelar vaksinasi hingga tahap booster bagi masyarakat.

Vaksinasi ini, kata dia, dilakukan oleh tenaga kesehatan yang sudah sangat berpengalaman serta melalui screening kesehatan sebelum dilakukan vaksin.

“Nantinya vaksinasi ini terintegrasi dengan aplikasi kesehatan, dimana akan ter-update
secara otomatis setelah dilakukannya vaksinasi kepada masyarakat,” tandasnya. (*)