Beranda Headline Sinopsis Chicken Nugget: Komedi Misteri, Kim Yoo Jung Jadi Ayam Goreng

Sinopsis Chicken Nugget: Komedi Misteri, Kim Yoo Jung Jadi Ayam Goreng

Drama korea
Chicken Nugget (Foto: Istimewa/net.)

TVBERITA.CO.ID – Drama yang mengambil genre komedi misteri ini, sudah lama ditunggu oleh para netizen, karena jalan ceritanya yang unik. Tidak sendiri, beberapa aktor dan aktris populer seperti Ryu Seung Ryong, dan Ahn Jae Hong juga berpartisipasi dalam drama ini.

Chicken Nugget merupakan drama yang diadaptasi dari serial webtoon populer dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang perempuan yang tiba-tiba berubah wujud menjadi chicken nugget, setelah masuk ke sebuah mesin misterius.

Choi Sun Man (Ryu Seung Ryeong) merupakan seorang ayah sekaligus pemilik sebuah perusahaan kecil. Dalam kesehariannya mengelola perusahaan yang sedikit membosankan, Choi Sun Man dibantu oleh Go baek Joong (Ahn Jae Hong), staf magang di perusahaannya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sad Ending, Lee Jong suk Juara Sih Aktingnya

Suatu hari, ada mesin baru yang dikirim ke kantor mereka. Choi Sun Man dan Go Baek Joong mengira kalau mesin tersebut adalah mesin untuk menghilangkan rasa lelah, yang seharusnya baru dikirim esok hari.

Setelah beberapa lama, Choi Min Ah (Kim Yoo Jung), putri dari Choi Sun Man, datang ke kantor ayahnya, membawa ayam goreng pedas manis. Choi Min Ah melihat mesin baru tersebut, dan tertarik untuk mencobanya.

Namun siapa sangka, setelah masuk ke dalam mesin, Choi Min Ah langsung berubah wujud menjadi sepotong chicken nugget! Mengetahui hal tersebut, Choi Sun Man dan Go Baek Joong mengupayakan segala cara demi mengembalikan Choi Min Ah ke wujud manusia seperti semula.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Terfavorit Diperankan IU, Dapat Rating Tinggi IMDb

Sinopsis chicken nugget
Drama Komedi Chicken Nugget (Foto: Istimewa/net.)

Drama Chicken Nugget digarap langsung oleh sutradara Lee Byung Hun, yang juga telah sukses dengan drama Melting Me Softly. Sang sutradara mengaku kalau pemilihan Kim Yoo Jung sebagai pemeran Chicken Nugget merupakan hal yang tidak disengaja.

Ia memberikan naskah drama ini kepada Kim Yoo Jung ketika bertemu dengan aktris tersebut di acara makan malam dengan agensi sang aktris.

Baca juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Netflix, Bikin Gagal Move On

Sementara itu, Kim Yoo Jung juga mengaku tidak sabar ingin memerankan karakter chicken nugget meskipun pada awalnya sempat khawatir dengan citra yang ia miliki.

Mantan aktris cilik tersebut berkata kalau ia menikmati proses syuting drama ini seolah-olah sedang pergi berlibur, dan ia senang bisa mencoba berbagai karakter baru. (*)