Beranda Hiburan Sinopsis Drakor Dare to Love Me, Kim Myung Soo dan Lee Yoo...

Sinopsis Drakor Dare to Love Me, Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Beradu Akting

Sinopsis Dare to Love Me
Dare to Love Me (Foto: ilustrasi/net.)

TVBERITA.CO.ID – Dare to Love Me merupakan drama Korea ber-genre komedi romantis yang menghadirkan suasana cerah dan ceria.

Drama ini tayang di Netflix dan diperankan oleh aktor ternama yaitu Kim Myung Soo, drakor ini juga diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis tahun 2020.

Tayang perdana sejak 14 Mei 2024 lalu, simak sinopsis Dare to Love Me, yuk!

Baca juga: Tayang di Netflix, Inilah Drakor Romantis Benci Jadi Cinta

Sinopsis Dare to Love Me

Drakor Dare to Love Me menceritakan kisah cinta bangsawan yang memiliki cita-cita menjadi webtoonist bernama Yoon Bok yang dimainkan oleh Lee Myung Soo. Sementara karakter Kim Hong Do dimainkan oleh Lee Yoo Young yang menjelma menjadi guru seninya setelah insiden pertemuan nggak terduga.

Kim Myung Soo memerankan karakter Shin Yoon Bok yang menjadi penerus keluarganya di desa Sungsan. Desa tersebut adalah desa yang masih mempertahankan penampilan dari era Joseon. Makanya, dia tetap memakai hanbok dalam keseharian dan ahli dalam bidang sastra maupun bela diri.

Shin Yoon Bok memang tampak penurut dan bijaksana, tetapi dia memiliki jiwa petualang dan semangat ‘memberontak’. Bahkan, untuk mengejar cita-citanya menjadi webtoonist rela melarikan diri ke ibukota Seoul dan bertemu Kim Hong Do yang akan merubah hidupnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sad Ending, Lee Jong suk Juara Sih Aktingnya

Sementara itu, Lee Yoo Young yang dikisahkan sebagai pegawai kontrak di perusahaan pakaian menengah bernama Kim Hong Do. Dia melakukan semua pekerjaan di luar tugasnya sebagai tim desain dan mendapat diskriminasi di kantor.

Lee Yoo Young juga berusaha keras menggapai cita-citanya menjadi desainer brand fashion kenamaan dunia. Dijamin kalian nggak akan bosan menonton drakor ini karena banyak hal indah dan tak terduga yang akan kalian menonton.

Untuk episode pertama, penonton sudah dimanjakan dengan pertemuan pertama Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young yang nggak terduga. Karakter Lee Yoo Young tampak bingung saat Kim Myung Soo mendadak menunduk dan memberikan bunga, apalagi hal itu terjadi saat semua orang di sekitarnya bersikap kasar.

Walaupun tampak manis, tetapi episode kedua lebih dramatis karena hubungan asmara mereka nggak semudah yang dibayangkan. Banyak adegan menguras emosi dan air mata yang membuat penonton hanyut dalam alur cerita Dare to Love Me.

Baca juga: 4 Idol Kpop Tampil Fresh dengan Rambut Pendek, Jihyo Cute Banget

Para Pemeran Dare to Love Me
Pemeran Dare to Love Me
Pemeran Dare to Love Me (Foto: Istimewa/net.)

Dare to Love Me mempertemukan aktor Kim Myung Soo dengan aktris Lee Yoo Young sebagai pemeran utamanya. Adu akting keduanya pun tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum terjun di seni peran Kim Myung Soo lebih dahulu debut sebagai anggota boy group INFINITE, pada tahun 2010 dengan nama panggung L. Berselang setahun, ia melebarkan sayapnya sebagai aktor.

Hingga kini Kim Myung Soo telah berperan dalam sederet drama seperti The Emperor: Owner of The Mask (2017), Angel’s Last Mission: Love (2019), dan lain sebagainya.

Lee Yoo Young sendiri tidak kalah berbakat, dirinya memulai debut pada tahun 2014 melalui film Let’s Spring. Lee Yoo Young dikenal lebih aktif dalam projek layar lebar daripada serial.

Baca juga: OOTD! Deretan Style Sweatshirt Artis Korea yang Bisa Kamu Coba

Kendati demikian, banyak juga peran yang telah dia ambil dalam berbagai drama populer, seperti Tunnel (2017), Dr. Brain (2021), dan Insider (2022).

Untuk kamu yang belum nonton, Dare to Love Me bisa disaksikan melalui Netflix, ya! (*)