Beranda Technology BAGfest UsupSo di Karawang Bikin Ngiler

BAGfest UsupSo di Karawang Bikin Ngiler

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Usupso yang terletak di mal Festive Walk Galuh Mas Karawang tawarkan promo menariknya BAGfest, dimana bisa dapetin item seharga 29,500 gartis produk bebas pilih hingga 13 Mei mendatang.

Usupso hadir di Karawang tawarkan ragam kebutuhan aksesoris asal negeri Sakura (Jepang), yang ikut serta ramaikan bisnis perlengkapan aksesoris di Kota Pangkal Perjuangan.

Usupso hadir di salah satu mal di kawasan bisnis Galuh Mas Karawang, tepatnya di mal Festive Walk lantai dua. Usupso menyuguhkan ragam kebutuhan pernak pernik aksesoris dengan kualitas import namun harga relative terjangkau.

Area Manager Usupso, Anggita Djatmiko menyampaikan, Usupso menawarkan kebutuhan pernak pernik untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya, dari pelajar, mahasiswa maupun dewasa. Saat ini pihaknya sedang memiliki program menarik. BAGfest, dimana konsumen bisa dapetin item seharga 29,500 gratis produk bebas pilih sesuka konsumen yang akan berakhir pada 13 Mei nanti.

“Kami siap untuk memenuhi kebutuhan pernak pernik Japanese Creative Brand dari kami, jadi kami hadir di Karawang untuk memenuhi kebutuhan pernak pernik bagi semua kalangan. Selain itu, saat ini juga kami tawarkan promo menarik untuk setiap konsumen. BAGfest program kita saat ini di jamin bikin puas belanja setiap konsumen,” katanya.

Usupso menyuguhkan berbagai macam aksesoris yang ditawarkan kepada konsumen sangatlah banyak pilihan, mulai dari aksesoris rumah tangga, aksesoris handphone, aksesoris lainnya yang bervarian. Harga yang dibandrol untuk setiap aksesoris yang dijualnya pun cukup murah.

Para konsumen yang datang ke gerai ini pun mulai dari anak remaja sampai orang tua. Salah satu yang menjadi best seller di Usupso ialah botol minuman untuk keperluan mereka disekolah maupun dirumah.(ars/ris)