Beranda Technology Dell Rilis Laptop Canggih Seri G Terbaru

Dell Rilis Laptop Canggih Seri G Terbaru

TVBERITA.CO.ID- Dell Indonesia merilis dua laptop G seri terbaru, yakni Dell G3 dan G7. Dua laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA Ge Force GTX seri 10, dan sistem operasi Windows 10 terbaru.

“Kami ingin membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game dengan seri terbaru ini,” ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto, dalma peluncuran di sebuah restoran di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2018.

Tjipto mengatakan, laptop ini semakin tanggung dengan berbagai macam teknologi. Di antaranya, dia menyebutkan, yakni manajemen termal yang bisa mengatur ketahanan perangkat agar tidak cepat panas, software cerdas, layar IPS FHD anti-silau.

“Juga, pengeras suara MaxxAudio yang bisa menambah pengalaman dalam bermain game,” ujarnya.

Selain itu, Tjipto juga menjelaskan semua produk Dell dilengkapi dengan layanan premium support. Layanan ini dilengkapi dengan dengan fitur-fitur, seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja, dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi kesehatan perangkat.

Premium Support juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan perangkat. Pengguna bisa menikmati kinerja laptop maksimum saat mereka mengaktifkan fitur ini.

Baca Juga: Era Kecerdasan, Media Kini Masuk Babak Baru

Tjipto menjelaskan, pengguna juga dapat mendapatkan bantuan teknisi ahli Dell yang siap memberi bantuan pribadi atau one-on-one untuk hampir semua masalah hardware atau software.

Baik untuk mengaktifkan kontrol orang tua, back up data, atau mengoptimalkan hard drive pengguna dan pengaturan software untuk menikmati kinerja layaknya sebuah PC baru, para teknisi ahli Dell siap mengatasi semua masalah yang mungkin dihadapi oleh pengguna PC Dell. (net/fzy)

Berikut spesifikasi lengkap Dell G3 dan Dell G7:
Dell G3
– Layar: 15 inci
– Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1050
– Prosesor: Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7
– Fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive
– Fitur software SmartByte memprioritaskan game dan konten video agar dapat tetap berjalan lancar
– Warna: Hitam, Biru Recon, dan Putih Alpine
Dell G7
– Layar:
– Ketebalan: 25 milimeter
– Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan teknologi desain Max-Q yang canggih
– Prosesor: Intel® CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5
– Fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive

Baca Juga: Kecerdasan Manusia Bisa Disalin