Beranda Technology Dino Show Dari Australia Isi Waktu Ramadan dan Libur Sekolah

Dino Show Dari Australia Isi Waktu Ramadan dan Libur Sekolah

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Menemani pengunjung menjalani bulan penuh berkah, Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghadirkan serangkaian event menarik bagi keluarga di Bekasi dan sekitarnya bertajuk “Ramadhan in Harmony” yang dimulai pada 17 Mei sampai 15 Juli 2018.

Beragam acara telah dipersiapkan, di antaranya yaitu program belanja, pertunjukan musik hingga pertunjukan Live Dino Show yang hadir pertama kali di Bekasi sebagai bagian dari hiburan di bulan Ramadan dan menyambut datangnya liburan sekolah.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, untuk pertama kalinya di Bekasi, Summarecon Mal Bekasi mendatangkan Live Dino Show yang kami datangkan dari Australia.

“Variasi hiburan menjelang liburan sekolah anak-anak ini kami harapkan menjadi sebuah kegiatan yang positif, karena tidak hanya bisa mengenal sejarah dari hewan purbakala ini, pengunjung juga bisa interaktif dengan berfoto bersama ataupun memegang langsung dinosaurus,” kata Ugi Cahyo kepada Berita Bekasi.

Selain itu, kata Ugi, untuk mengisi waktu libur anak sekolah dan waktu berbuka puasa, kini hadir pertunjukan Live Dino Show yang akan berlangsung di area The Oval. Aksi dinosaurus ini akan menemani pengunjung mulai tanggal 18 Mei hingga 15 Juli 2018. Para pengunjung dapat menyaksikan Live Dino Show selama 20 menit dengan melakukan pembelian tiket seharga Rp 50.000 (Selasa-Kamis) dan Rp 80.000 (hari Jumat-Minggu dan hari libur nasional).

Tersedia 3x jadwal show yaitu pukul 16.00, 19.00 dan 20.00 WIB (weekdays). Sementara untuk weekend tersedia 5x show yaitu pukul 13.00, 15.00, 16.00, 19.00, dan 20.00 WIB. Beberapa jenis dinosaurus yang akan ditampilkan yaitu T-Rex, Dinosaurus Kecil, Brontosaurus dan Tyranosaurus. Tidak hanya melihat aksi para dinosaurus, para penonton dapat membeli tiket untuk berfoto bersama dinosaurus seharga Rp 30.000.

“Live Dino Show merupakan pertunjukan yang berasal dari Australia yang akan dipandu oleh seorang pawang dino. Pengunjung tidak perlu takut karena dinosaurus ini diperankan oleh seseorang yang menggunakan kostum berbentuk T-Rex yang cukup besar.”

“Nantinya sang host akan memanggil dinosaurus untuk keluar dari kandang dan menyapa para penonton dengan durasi 20 menit. Tidak hanya itu sang pawang akan memberikan penjelasan mengenai cara menjinakkan dan menyentuh dinosaurus,” tuturnya.

Setiap orang yang berada dalam rumah Dino juga dapat saling berinteraksi dan memegang dinosaurus secara langsung. Sementara bagi penonton yang memiliki tiket berfoto dapat mengabadikan momen bersama dinosaurus dengan jarak yang lebih dekat serta mendapatkan frame foto yang menarik. (ais/fzy)