Beranda Technology Levis’s Gelar Diskon, Celana Jeans Laris Manis

Levis’s Gelar Diskon, Celana Jeans Laris Manis

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bagi Anda pencita busana Levis di Kota Pangkal Perjuangan dan sekitarnya, kini ada promo awal tahun. Dengan harga yang relative terjangkau, levis berikan banyak diskonnya.

Anda bisa datang ke store Levis yang tersebar di Karawang, akan mendapatkan potongan harga diskon 19%-50% persen.

Ada diskon 19%-50% persen khusus untuk promo di awal tahun ini. Seperti jenis celana maupun baju ada diskon khususnya,” kata Amel, Supervisor Levis, pada KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id).

Masih dikatakannya, bagi pencita Levis bisa datang langsung ke outlet dan melihat semua model terbaru yang ada di outlet Levis.

Beberapa diskon juga diberikan kepada konsumen yang memilih produk Levis baik baju maun jeans.

“Untuk celana jeans Levis ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Sementara, untuk harga baju dan kemeja pun sama di tawarkan dengan harga yang menggiurkan,” bebernya.

Menurutnya, baju, kaos, kemeja dan celana jeans Levis, masing-masing akan mendapatkan potongan sesuai dengan promo yang ada.

“Setiap baju dan celana merk Levis semuanya ada diskon. Bagi Anda yang penasaran bisa datang langsung untuk memilih sesuai dengan keinginan,” ajaknya.

Tidak itu saja, kali ini banyak model terbaru untuk produk Levis.”Penasaran, silahkan saja datang ke outlet levis dan nikmati ragam potongan harga yang kami tawarkan, dijamin memuaskan berbelanjanya,” pungkasnya.(ars/ris)