Beranda Technology Libur Lebaran, Pengunjung Wonderland Karawang Dihibur Artis

Libur Lebaran, Pengunjung Wonderland Karawang Dihibur Artis

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Nikmati keseruan bersamakelurga maupunteman di Lebaran Seru bersama Wonderland Adventure Waterpark yang merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap di Kota Pangkal Perjuangan.

Lebaran Seru bersama Wonderland Adventure Waterpark (WAW) bakalan menyajikan ragam keseruan untk anda dan keluarga. Artis ibu kota dan hiburan lainnya bakalan meramaikan kecerian liburan Ramadhan tahun ini.

“Banyak keseruan yang akan kami sajikan di Lebaran Seru Wonderland Adventure Waterpark. Mulaidari artis nasional, Dila, dan beberapa hiburan lainnya,” kata Operational Manger Wonderland Adventure Waterpark, Rudi Irawan.

Masih dikatakannya, keseruan ini akan di mulai dari tanggal 16-24 Juni 2018, yaitu badut show dan kabaret show tema aladin plus live musik, di tanggal 17-23 Juni 2018 ada penampilan apik dari Javabeat Band Performance, sedangkan di tangal 20 Juni 2018 artis ibu kota Dila Arista siap menghibur semua pengunjung WAW.

Lebih lanjut Dia mengatakan, di penghujung libur lebaran 24 Juni masih akan di hibur oleh penampilan apik dari finalis the voice Indonesia, Toto Alkid dan Star. Dan nantikan wahana baru yang akan hadir di bulan Juni 2018, yang pastinya akan lebih menambah keseruan liburan bersama keluarga maupun teman.(ars/ris)