Beranda Technology Saung Geulis, Cafe Modern Minimalis Pertama di Karawang

Saung Geulis, Cafe Modern Minimalis Pertama di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Nikmati ragam kuliner yang membahana di Saung Geulis buat kalian penggila kuliner dengan olahan jengkol dan juga daging ayam.

 Saung Geulis kembali menghadirkan menu menarik lainnya yang merupakan perpaduan dari daging ayam dan juga jengkol, yaitu ayam selimut sambal jengkol. Ayam krispi yang mirip dengan fried chicken dipadukan dengan sambal jengkol sudah pasti bisa menggugah selera buat para penggila kuliner di daerah Karawang khususnya.

“Saya memang sangat senang memberikan rasa yang baru dengan masakan khas Indonesia dengan rasa yang cocok banget untuk di lidah para penikmat kuliner” ujar pemilik saung geulis, Titin Herlina. Ayam selimut sambal jengkol ini hanya dijual dengan harga Rp25 ribu untuk satu porsinya sudah lengkap dengan nasi. Saung geulis sendiri bisa dibilang pendatang baru di kuliner.

Rumah makan ini mempunyai tema minimalis dengan masakan yang memiliki tampilan cantik dengan rasa menarik. Saung geuis ini beralamat di Jalan Manunggal VII, Tegal Sawah, Karawang Timur. Untuk pemesanan delivery dan tempat pun bisa memesan sebelumnya. “Kita juga melayani delivery untuk konsumen yang berada jauh dari saung geulis,” katanya.

Titin menambahkan untuk sekarang jika ingin makan di saung Geulis harus memesan tempat terlebih dahulu, karena takutnya akan menunggu lama. “Kalau mau kesini mending pesan dahulu aja ya ke saya, soalnya takutnya tempat penuh malah yang ada nunggu sampai berjam-jam,” tandasnya.(ars/ris)