Beranda Headline Asyik! Ada Live Show Dinosaurus di Ciplaz Karawang

Asyik! Ada Live Show Dinosaurus di Ciplaz Karawang

Live show dinosaurus ciplaz karawang
Pengunjung saat menjajal keseruan wahana DinoxSpace di Mal Ciplaz Karawang.

KARAWANG – Perdana, Mal Ciplaz Karawang menghadirkan wahana DinoXscape dibuka perhari ini, tanggal 11 Agustus sampai 10 September 2023 mendatang. Wahana live show dinosaurus ini dihadirkan oleh Ciplaz Karawang yang dikelola oleh PT Jakarta Intiland yang bekerjasama dengan Ina Fantasy Production.

Head of Event Ina Fantasy Production, Deny Suherman menjelaskan, wahana DinoXscape ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan pertunjukan dengan konsep edukasi entertainment seputar spesies dinosaurus.

“Dikemas dengan cara seru dan menyenangkan. Sistemnya live show, cuman nanti ada interaksi kita akan selalu melibatkan penonton agar kesannya berbeda,” jelasnya saat diwawancarai pada Jumat, (11/8).

Baca juga: Cluster Baru Aruna dari Galuh Mas yang Menawan

Wahana DinoXscape ini bertema Dino Ranch, nantinya para pengunjung akan diberikan edukasi ditemani 4 jenis dino yaitu Maiasaurus, Allosaurus, Pteranodon dan Spinosaurus.

“Durasi live show-nya sekitar 30 menit, penonton boleh foto boleh pegang (interaksi) sama dino,” paparnya.

Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp80.000 pada hari biasa dan Rp100.000 pada setiap akhir pekan.

Live show dinosaurus di ciplaz Karawang
Gak cuma foto, pengunjung juga bisa gendong dinosaurus di wahana DinoxSpace ini lho.

Senior Marcomm Manager PT Jakarta Intiland, Juli Erliyanto mengatakan, event ini adalah salah satu rangkaian acara menyambut kemerdekaan RI. Pihaknya telah mempersiapkan berbagai macam lomba dengan hadiah jutaan rupiah.

“Di launching hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim yayasan al-Barkah. Mereka pertamakali menyaksikan live show, diajak bermain di Zone 2000 dan berbelanja di Ramayana,” katanya.

Promo diskon hingga 78 persen

R.Oky Rachmayanto, Koordinator Regional Manager Ramayana Departemen Store menuturkan, Ramayana, Robinson dan Zone 2000 memberikan promo belanja diskon sampai 78 persen selama bulan Agustus.

Baca juga: Nikmatnya Makan Higure Ramen di Mal KCP Karawang

“Promo menarik tidak boleh dilewatkan, yang memiliki member card Ramayana dan berbelanja minimun 300 ribu akan mendapatkan 1 tiket gratis Dino Ranch senilai 80 ribu,” tuturnya.

“Selain itu, setiap pembelian tiket Dino Ranch, pengunjung akan dapat hadiah langsung berupa voucher belanja Ramayana, Robinson dan bermain gratis di Zone 2000 senilai 60 ribu,” lanjutnya.

General Manager PT Jakarta Intiland, Sylve Djohan menambahkan, kedepannya Ciplaz Karawang akan terus melakukan inovasi dan berkreasi dengan menyuguhkan event-event menarik.

“Dengan tujuan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi masyarakat, kami sangat terbuka dengan pihak-pihak yang ingin berkolaborasi,” tutupnya. (*)