Beranda Travel Paket Menginap Dua Malam di Voxstay, Sudah Termasuk Sarapan

Paket Menginap Dua Malam di Voxstay, Sudah Termasuk Sarapan

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Lebih dari sekedar tempat untuk merebahkan badan, ini bukanlah kapsul atau hostel, Voxstay hadir sebagai homestay nyaman dan bergaya tematik dan akomodasi budget yang efektif untuk beristirahat sendirian. Voxstay Karawang menyediakan kebutuhan dasar setiap tamu. Sekarang pelancong tunggal dapat menikmati masa tinggal yang unik dengan fitur minimal untuk memberikan kebersihan, kualitas tidur yang baik, kenyamanan, dan cara yang menyenangkan untuk menikmati masa tinggal Anda. Staf yang bertugas dengan senang hati melayani dan berbagi informasi untuk memenuhi kebutuhan para tamu selama mereka menginap. Terletak di kawasan Taman Darmawangsa, Karangpawitan, Karawang Barat,

Bertemakan “SMART, FUN, & CLEAN”, 102 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau, dengan gaya mural pop art yang dilukis dan menjadi pengalaman yang menarik untuk tamu. Semua kamar lengkap dengan kamar mandi (hot & cold shower), layanan kebersihan, AC, televisi, meja kerja, dan pastinya akses internet. Voxstay Karawang juga melayani secara 24 jam untuk resepsionis dan keamanan yang dilengkapi CCTV, beserta dengan akses parkir gratis yang cukup luas.

Mulai bulan ini, Voxstay Karawang hadir untuk mereka yang tertarik untuk menginap selama 2 malam termasuk sarapan, ada Weekdays Vibes dari Senin hingga Kamis dan Weekend Vibes dari Jumat hingga Minggu. Promo ini akan berlaku sampai 31 Juli 2020. Dengan promo ini dapatkan lebih banyak diskon inklusif seperti diskon 20% F&B Dine-in di Kafe Taman, diskon 10% layanan laundry, dan 15 % diskon menginap malam ke-3 dari tarif yang tersedia.

Bagi mereka yang menginap di Voxstay Karawang, kami juga memiliki Kafe Taman di mana Anda dapat menikmati sarapan di pagi hari. Ini adalah restoran yang dirancang dengan tema taman indoor, dilengkapi dengan akses WiFi dan menu makanan semi-fast food Indonesia.

Menawarkan promo dalam bentuk paket “Seratus Ribu Pasti Seru”. Promo ini juga akan berlaku sampai 31 Juli 2020. Dengan hanya seratus ribu rupiah per orang dengan pemesanan minimum 25 orang, tamu dapat menikmati Standard Buffet Menu sesuai Rekomendasi Chef seperti Nasi, Mie, Sayuran, 1 Hidangan Utama, Puding / Irisan Buah, Teh Es Manis dan gratis 2 Orang untuk 30 Orang dalam Satu Pemesanan. Juga bonus diskon 15% untuk menginap di Comfy Room Voxstay Karawang. (rls)