Beranda Headline Cellica Malu-malu Dukung 01? Ini Kata Saan Mustopa

Cellica Malu-malu Dukung 01? Ini Kata Saan Mustopa

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dianggap malu-malu mendukung Jokowi. Dukungan sembunyi-sembunyi ini diperlihatkan Cellica saat hadir dalam acara Karawang Bershalawat.

 

Sikap malu-malu ini diakui oleh mantan rival Cellica di Pilkada Karawang 2015 lalu, sekaligus Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat, Saan Mustopa. Saan mengakui banyak kepala daerah sembunyi-sembunyi mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin.

“Mereka yang mendukung sembunyi-sembunyi (Jokowi-Amin) dan terkesan malu-malu ini merupakan kepala daerah yang didukung non partai koalisi,” kata Saan memberi sinyal soal sikap Cellica.

Saan tidak mengada-ngada. Ia pernah bertemu sejumlah kepala daerah yang didukung oleh partai non koalisi. “Mereka banyak yang bilang dukung Pak Jokowi. Tetapi kan mereka takut dengan partainya, maka dukungnya sembunyi-sembunyi,” katanya.

Dalam acara Karawang Bershalawat yang dihadiri Cawapres Ma’ruf Amin, Cellica terlihat khusyu saat panitia mendoakan mantan ketua MUI itu untuk menjadi wapres di pemilihan nanti.

“Saya selalu mendoakan yang terbaik para tokoh. Jika saya diundang dan ada tokoh Indonesia yang hadir, saya akan hadir. Untuk pilihan, itu hak pribadi saya, saya tentu sudah punya pilihan,” ungkap Cellica saat dikonfirmasi. (red)