Beranda Ekonomi Diam-diam Bertemu H. Enan, Ketua PAN Ngaku Bahas Pilpres, Sekjen Ngaku Urusan...

Diam-diam Bertemu H. Enan, Ketua PAN Ngaku Bahas Pilpres, Sekjen Ngaku Urusan Bisnis

286

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, H. Bambang Maryono didampingi Sekjen PAN, Dadan Suhendarsyah kedapatan melakukan pertemuan diam-diam dengan Ketua Tim Relawan Pemenangan Prabowo- Sandi, H. Enan Supriyatna. Seperti apa hasilnya?

Ditemui di Rumah Makan Sindang Reret, Jalan Interchange Karawang barat, Jumat (15/3), dengan malu-malu Sekjen PAN menjawab jika pertemuan tersebut adalah pertemuan untuk membahas pemenangan Prabowo Sandi dan tidak ada pembahasan lain.

Ketika TVBERITA.CO.ID menanyakan perihal pertemuan tersebut apakah berkaitan dengan wacana berkoalisi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang tak lama lagi akan berlangsung.

“hanya membahas semua masalah kepentingan Pilpres hasil perolehan suara,” ujarnya beralasan.

Menurut Dadan, pertemuan ini bukan permasalahan kaitan dengan Pilkada Karawang namun hanya sebatas pertemuan bisnis biasa.

“Bukan, bukan apa-apa, ini hanya kepentingan usaha,” tandasnya lagi.

Ketua DPC PAN Bambang Maryono dengan H. Enan sendiri ketika disoal terkait agenda pertemuan tersebut sama-sama menepis jika pertemuan tersebut membahas mengenai Pilkada mendatang.

Dengan kompak mereka menjawab jika pertemuan tersebut hanya bentuk silaturahmi saja, tidak ada pembahasan agenda lain selain membahas mengenai bisnis.

“Ya silaturahmi saja, Jumat berkah ya,” ujar keduanya hampir berbarengan.

Sementara ketika disinggung mengenai ketidakhadiran Ketua DPC Partai Gerindra disana, H. Enan hanya tersenyum dan mengangguk saja.

“Iya, nanti ya, kita ngobrol lagi,” ucapnya singkat seraya berlalu. (nna/fzy)

Komentar Facebook