Beranda Fashion Asyik, Makan di New Wiskul dan Skygarden Mal Technomart Bisa Karaoke Gratis

Asyik, Makan di New Wiskul dan Skygarden Mal Technomart Bisa Karaoke Gratis

Untuk di New Wiskul, pengunjung dapat menikmati sajian makanan tradisional hingga modern dengan harga murah tapi rasa hotel bintang lima. Sedangkan untuk Skygarden, pengunjung bisa menemukan dan menikmati sajian kuliner kekinian yang lagi hits di kalangan masyarakat saat ini.

Dua tempat ini juga disuguhi beragam event menarik, salah satunya live music yang akan menemani pengunjung saat menikmati hidangan di dua tempat ini.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Fandy juga mengimbau kepada setiap pengunjung untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama. Dalam kondisi normal, jumlah pengunjung mal bisa mencapai 150 ribu pengunjung saat akhir pekan untuk 3 Mal Galuh Mas. Pada hari biasa, jumlah pengunjung mencapai 80 ribu orang.

“Namun karena sedang dalam masa pandemi seperti saat ini, kami masih ikuti peraturan untuk membatasi kapasitas pengunjung sampai 50% dan mewajibkan para pengunjung untuk taat protokol kesehatan,” imbuhnya.

Fandy berharap, program ini akan menghidupkan kembali geliat ekonomi para pelaku usaha makanan di Mal Technomart dan Mal Karawang Central Plaza. “Ayo makan di New Wiskul dan Skygarden!, selain bisa makan enak kamu juga bisa dapat promo menariknya,” pungkas Fandy. (rls)