Beranda Headline Dua Hari Jadi Plh, Aming Langsung Skak Dedi Mulyadi

Dua Hari Jadi Plh, Aming Langsung Skak Dedi Mulyadi

PURWAKARTA-Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H.Aming yang sudah dua hari menjabat sebagai Plh Bupati Purwakarta dikarenakan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melaksanakan ibadah Umroh sepekan kedepan, sudah berani tunjukkan taringnya.

Hal ini terlihat saat Plh Bupati Purwakarta H.Aming bertemu Dedi Mulyadi salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang sedang viral karena digugat cerai oleh istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purwakarta dalam kegiatan penanaman pohon di Kampung Cibiyawak Desa Benteng Purwakarta.

Diawali ejekan Dedi Mulyadi dengan kata-kata yang merendahkan jabatan Wakil Bupati H.Aming di hadapan tamu undangan hanya dibalas dengan tawa oleh H.Aming.

“Sejak jadi Wakil Bupati miskin kan, hutang banyak, karena modal Pilkada yang gede dikeluarkan, akhirnya minta duit ke istri, mending jadi Kepala Desa, bapak apes banget jadi Wakil Bupati,”ucap Dedi Mulyadi dengan nada mengejek dihadapan tamu undangan Kamis (10/11).

Ejekan tersebut tidak dibalas panjang oleh Plh Bupati Purwakarta H.Aming bahkan dengan nada santai H.Aming membalas ejekan Dedi Mulyadi.

“Yang penting tidak digugat cerai,”ucap H.Aming santai.

Sontak perkataan H.Aming membuat wajah Dedi Mulyadi memerah dan disertai undangan yang hadir ikut tertawa, seolah ikut berbalik mengejek Dedi Mulyadi, videonya pun sempat diunggah di media tiktok. (trg)