Beranda Headline Wimnus Akan Gelar Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan

Wimnus Akan Gelar Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wirausaha Muda Nusantara Akan Mengadakan Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan dan Pemuda Mandiri 2019 ke-4 di Kabupaten Karawang. Kegiatan ini akan berlangsung di Resto Ballroom Dewi Air pada 20 April 2019.

 

Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) adalah sebuah Organisasi Nasional berbadan hukum yang sudah memiliki cabang diseluruh daerah di Indonesia, Ketua Umum DPP WIMNUS ialah Mr. Syafii Efendi seorang Motivator muda Nomor 1 Versi Majalah Peluang yang sudah mengantongi sertifikat pembicara kelas dunia dan mendaptakan 2 Rekor Muri.

Wimnus akan kembali hadir di Karawang dalam event ke 4 nya yaitu Seminar Motivasi Nasional Kewiraushaan dan Pemuda Mandiri 2019 dengan tema Winning in Industry 4.0. Acara akan dilakanakan pada tanggal 20 April 2019 di Ballroom Dewi Air, Karawang Barat.

Rencananya seminar tersebut akan dihadiri Bupati Karawang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Karawang. Pemateri yang akan mengisi acara tersebut yaitu Ketua Umum DPP Wimnus langsung yakni Trainer dan Motivator Muda Nomor 1 Indonesia, Mr. Syafii Efendi.

“Kita akan berbicara tentang Revolusi Industri 4.0, dimana kondisi kita, Dunia Global akan membuat situasi dan dinamika akan semakin unik, butuh anak-anak muda berani yang bisa keluar dari kerumunan untuk sukses di usia muda dan menginspirasi banyak orang,” kata Mr Syafii Efendi.

Ketua Panitia acara, Kartika mengatakan, ada banyak informasi menarik yang akan dibahas nanti, khususnya untuk Gen Millenial yang akan menghadapi persaingan global.

“Seminar ini akan melibatkan ribuan pemuda se-kabupaten Karawang yang bertujuan untuk merubah mindset dan membangun mental kewirausahaan anak muda untuk survive di era global ini,” bebernya.(ars/ris)