Senin, 10 Desember 2018

Indogrosir Buka Cabang ke-21, Investasi Rp 200 Miliar

TV BERITA KARAWANG - Perusahaan distribusi Indogrosir membuka cabang ke-21 di Karawang, Kamis (6/12). Tidak tanggung-tanggung, Indogrosir menggelontorkan investasi sampai Rp 200 miliar demi mendirikan unit usaha di Jalan Baru Lingkar Tanjungpura, Karawang. Sampai saat ini, 4.000 pedagang kecil di Karawang sudah tercatat sebagai member Indogrosir Karawang.

Development Manager Indogrosir, Alvonso Raranta mengatakan, 4.000 pedagang yang jadi member Indogrosir adalah hasil survei tim. "Indogrosir ada untuk memfasilitasi dan membantu pedagang kecil agar bisa mendapatkan barang dengan harga bersaing dengan toko modern. Target kami bisa menjangkau 7.000 pedagang kecil sebagai member," katanya.
Setiap pedagang yang lolos survei tim, berhak mendapatkan kartu warna merah. Indogrosir tidak sembarangan memberi kartu merah. Pedagang benar-benar diseleksi. Parameter utamanya adalah, pedagang harus punya warung, meski kecil.
Di tempat yang sama, Perwakilan Indogrosir, H. Amsari mengatakan, pedagang kecil di Karawang menyambut baik kehadiran Indogrosir. Sebab, mereka bisa mendapatkan sumber barang dengan harga sangat murah sehingga bisa dijual kembali dengan harga kompetitif.
"Indogrosir menjajakan sekitar 5.000 item produk. Mayoritas produk lokal. Kami tidak impor barang," katanya. (bud/fzy)

 

 

 

 

 

 

MORE

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Selain berdampak trehadap perubahan model bisnis, perke...