Beranda Fashion Tips Malam Jumat, Bikin Pasangan Bergairah Gunakan Alat Ini

Tips Malam Jumat, Bikin Pasangan Bergairah Gunakan Alat Ini

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

TVBERITA.CO.ID- Dalam melakukan hubungan suami – istri tentu akan merasa bosan jika dilakukan dengan cara seperti biasanya tanpa ada inisiatif untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Tidak perlu ragu, untuk meningkatkan gairah seksual pasangan, anda bisa memanfaatkan benda- benda yang ada di rumahmu.

Seperti dilansir dari popularmagazineid, untuk meningkatkan gairah pasangan anda bisa menggunakan benda seperti berikut.

1. Sendok

Kalian pasti punya sendok kan di rumah? Cara menggunakannya gampang banget, anda cukup simpan sendok logam ke dalam freezer selama seharian.

Setelah dingin anda bisa pakai sendok itu untuk merangsang bagian sensitif si dia, dijamin si dia bakal meliuk geli dan nikmat keenakan.

2. Kuas

Anda tentu punya juga doang kuas dirumah, tapi pakai kuasnya yang masih bersih ya jangan yang sudah di pakai ngecat dinding, cara menggunakannya cukup anda usap bulu- bulu kuas itu dengan gerakan naik turun maupun gerakan memutar ke area sensitif si dia. Dijamin si dia mendesah keenakan.

3. Dasi

Ini dia trik terakhir yang bisa bikin momen bercinta membara, anda bisa memanfaatkan aksesoris kantor ini buat menutup mata, atau yang suka BDSM, dasi bisa kok jadi pengganti borgol.

Itulalah 3 tips bercinta dengan alat perangsang yang ada di rumah anda. Semoga bermanfaat.