Beranda Bekasi Blue Pea Caffe Tetap Menghibur Pengunjung di Tengah Pandemi

Blue Pea Caffe Tetap Menghibur Pengunjung di Tengah Pandemi

TVBERITA.CO.ID – Kemerdekaan atau 17 Agustusan memang selalu menjadi sorotan bagi semua masyarakat dunia. Karena diketahui Indonesia merdeka tepat di tanggal 17 Agustus tahun 1945.

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini hari kemerdekaan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Jika setiap tahunnya lingkungan di Indonesia merayakannya dengan berbagai acara 17-an.

Namun tidak membuat patah semangat bagi Blue Pea Caffe yang berlokasi di Jl. Agus Salim no 69, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Meski masih di tengah pandemi, Blue Pea tetap menghibur pengunjungnya dengan menggelar beberapa perlombaan HUT RI ke-75.

“Di tahun ini kemungkinan banyak juga yang tidak melaksanakan perayaan HUT RI, dengan alasan untuk memutus penyebaran virus Corona. Namun bagi saya, menggelar perlombaan di Blue Pea Caffe tetap berjalan, tapi dengan protokol kesehatan Covid-19 tetap ditegakan dan aman bagi pengunjung,” ungkap Owner Blue Pea Caffe Bekasi, Tiwi Djon Johar saat dikonfirmasi TvBerita, Minggu (16/8/20).

Adapun perlombaan yang digelar dengan tagline rayakan Kemerdekaan HUT RI ke-75 bersama Blue Pea Caffe yang sudah berjalan mulai tanggal 15 Agustus ada Live Music, Doorprize, Quiz, dan game. Untuk tanggal 16 Agustus ada lomba Karaoke Battle lagu-lagu daerah dan lomba membuat tumpeng merah putih. Dan tanggal 17 Agustusnya ada nonton bareng film-film pendek komedi, serta final lomba foto Instragram saat aktivitas di Blue Pea Caffe.

“Pandemi covid ini tidak menjadi penghalang untuk merayakan hari Kemerdekaan, karena masih ada lomba-lomba yang bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka, atau kontak fisik dengan sesama peserta yang tidak melanggar aturan pemerintah.”

“Tetapi kita slalu berikan rasa aman untuk pengunjung yang hadir, dan Blue Pea juga memberikan free masker merdeka untuk pengunjung,” jelas Tiwi. (ais/fzy)