Beranda News BPJS Naker Karawang Berangkatkan Seribu Pemudik

BPJS Naker Karawang Berangkatkan Seribu Pemudik

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang memberangkatkan mudik seribu orang warga Karawang dengan 25 unit bus, Sabtu (1/6).

Rombongan mudik BPJS Ketenagakerjaan Karawang dilepas oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Toto Suripto, dan Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Agung Maryanto dalam laporannya mengatakan, seribu pemudik akan diantar ke kampung halaman masing-masing dengan tujuan Jawa Tengah 15 bus, Jawa Timur sembilan bus, dan Lampung satu bus.

BPJS memastikan semua pemudik mendapatkan jatah kursi. Bahkan anak-anak disediakan satu kursi demi kenyamanan dan keselamatan pemudik.

Sementara itu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, ia sudah menginstruksikan Kepala Dinas Perhubungan Karawang agar memeriksa kondisi bus pemudik. Bupati tidak ingin bus pemudik tidak laik jalan.

“Kalau ada ban gundul, saya mau ban busnya diganti dulu baru boleh berangkat,” kata bupati.

Sebelum berangkat, bupati juga memastikan semua sopir sudah tes urine. Dan semua sopir dipastikan kondisinya baik. (fzy)

Komentar Facebook