Beranda News Kang Jimmy Bersyukur Dapat Nomor Urut Tiga

Kang Jimmy Bersyukur Dapat Nomor Urut Tiga

TVBERITA.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, di Hotel Akhsaya pada Kamis siang (24/9) kemarin.

Di mana berdasarkan undian, pasangan calon Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani (Jenius) memperoleh nomor urut 3.

Ahmad Zakhsyari merupakan calon bupati petahana dari PKB yang saat ini masih duduk sebagai wakil bupati Karawang periode 2015-2020 berpasangan dengan Cellica Nurrachadianna, Bupati Karawang yang juga turut ikut mencalonkan kembali sebagai calon bupati di Pilkada Karawang 2020 ini.

Menggandeng Yusni Rinjani dari Partai Gerindra, Ahmad zamakhsyari yang akrab disapa Kang Jimmy ini, mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3.

“Saya sebetulnya tidak mempersoalkan mendapat nomor berapa pun juga, namun orang-orang sholeh bilangnya, kamu daftar harus yang terakhir yaitu ketiga, Insya Allah dapat nomor ketiga, dan Alhamdulillah terbukti kami (Jimmy – Yusni) mendapatkan nomor urut 3,” kata Kang Jimmy yang ditemui di kediamannnya, Kamis malam kemarin.

Diungkapkan Kang Jimmy, yang menariknya lagi pengambilan nomor urut ini memiliki banyak sekali kebetulan yang luar biasa.

“Kebetulan Teh Yusni pada saat mengambil nomor urut pengundian mendapatkan nomor 3, dan saya mendapatkan nomor urut 3. Periode lalu pada saat saya mencalonkan sebagai Wakil Bupati dengan teh Cellica juga mendapatkan nomor urut 3 dengan didukung 3 partai politik yaitu Demokrat, PKB dan PAN , dan saat ini saya dan teh Yusni juga sama, didukung tiga partai politik yaitu, PKB , Gerindra dan Hanura,” ujar Kang Jimmy sumringah.

“Yakin, Insya Allah kami yakin seyakin-yakinnya, dengan perolehan suara kami dapatkan minimal 44 persen dan maksimal 60 persen,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, Jimmy – Yusni akan selalu mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dengan tidak berkampanye mengundang orang banyak dan membuat kerumunan massa.

Ditandaskannya, Jimmy – Yusni dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sosialisasi yang dilakukan.

“Ya, Alhamdulillah, Nomor 3 enak kampanyenya, Tinggal coblos calon bupati laki-laki yang pake peci,” pungkasnya seraya tertawa. (nna/fzy)