Beranda Bekasi Pemkot Bekasi Sambut Baik Ground Breaking RSU Bunda Vida

Pemkot Bekasi Sambut Baik Ground Breaking RSU Bunda Vida

Ground Breaking Rumah Sakit Umum Bunda Vida Bekasi

KOTA BEKASI- Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati hadiri undangan Ground Breaking pembangunan Rumah Sakit Umum Bunda Vida Bekasi, Kawasan Vida Bekasi, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi Senin (21/03/2022).

Dalam sambutannya Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati menyambut baik hadirnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ditunjukan dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Umum Bunda Vida Bekasi.

“Menyambut baik hadirnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ditunjukan dengan keseriusan dan hadir dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Umum Vida Bekasi,” kata Kadinkes Kota Bekasi, Tanti Rohilawati

Baca Juga: Plt Walkot Bekasi Apresiasi Kegiatan Festival Kali Bekasi

Lanjut Tanti mengatakan , ini merupakan bagian kontribusi dan perjuangan nyata untuk dengan standar fasilitas kesehatan berkelas internasional sehingga masyarakat akan merasakan pelayanan kesehatan dengan layak dan sebaik-baiknya.

Ditempat yang sama, Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan berharap, RS Bunda Vida Bekasi terus berada di lini terdepan untuk bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang kesehatan yang unggul serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dengan adanya hal tersebut, para SDM di bidang kesehatan nantinya akan semakin siap menghadapi segala tantangan zaman kedepannya. Dengan begitu, saya sangat optimis Kota Bekasi akan menjadi kota sehat,”tuturnya