Beranda Bekasi Perguruan Tinggi Swasta Diminta Berperan Lawan Covid-19

Perguruan Tinggi Swasta Diminta Berperan Lawan Covid-19

TVBERITA – Pemerintah Kota Bekasi mengajak seluruh Perguruan tinggi swasta di Kota Bekasi untuk berperan serta dalam menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Anggota Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) sekaligus Ketua Asosiasi Dosen Indonesia (ADI), Wawan Hermawansyah menyampaikan, ADI perguruan tinggi dan APTISI hadir untuk memenuhi undangan pemerintah daerah.

“Dalam undangannya kami sebagai perguruan tinggi diminta untuk berperan serta dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi,” ungkap Wawan Hermawansyah saat dikonfirmasi Tvberita.

Lebih lanjut dikatakan Wawan, usai pertemuan antara Pemkot Bekasi bersama APTISI dan ADI di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. DDalampertemuan pertama ini, Pemkot meminta perguruan tinggi untuk membentuk satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 yang melibatkan dosen dan mahasiswa. Pertemuan akan kembali dilakukan untuk membahas teknis pembentukan satgas penanganan Covid-19 di Kota Bekasi.

“Sebagai bagian dari anak bangsa dan warga Kota Bekasi, APTISI dan ADI akan mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Kita mendukung penuh rencana ini, jadi kami akan menunggu progres lebih lanjutnya dari Pemkot Bekasi,” jelasnya. (ais/red)

Artikel sebelumnyaPembunuh Jasad di Cilamaya Mengaku Sakit Hati pada Omongan Korban
Artikel selanjutnyaKwarda Gerakan Pramuka Jabar Kunjungi Korban Tanah Longsor di Sumedang