Beranda Politik Akhir Pekan Ini, Anne Ratna Mustika Bakal Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar...

Akhir Pekan Ini, Anne Ratna Mustika Bakal Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Purwakarta

Anne dilantik jadi ketua golkar purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dijadwalkan akan segera dilantik jadi Ketua DPD Golkar Purwakarta dalam waktu dekat.

PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tak lama lagi akan segera dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta periode 2023-2025.

Anne terpilih memimpin Golkar Purwakarta setelah sebelumnya terpilih secara aklamasi dalam Musdalub Partai Golkar Purwakarta yang digelar di Bandung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu.

Dihimpun dari berbagai sumber, agenda pelantikan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta akan berlangsung di Resort Porlak Jahe Giri Tirta Karuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa pada Minggu, 10 September 2023 mendatang.

Baca juga: Aklamasi, Anne Ratna Mustika Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Purwakarta

Sebelumnya, Anne Ratna Mustika terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta dalam Musyawawah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Kantor DPD Golkar Jabar.

Kemenangan Anne sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta ini dinyatakan langsung oleh Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara.

“Iya Musdalub baru saja selesai tadi kurang lebih pukul 1 siang, hari Sabtu ini di DPD Golkar Jabar dan (Anne Ratna Mustika) terpilih secara aklamasi,” kata Iswara mengutip detikJabar, Sabtu (12/8).

Iswara menuturkan, Anne akan menggantikan ketua sebelumnya yang mengundurkan diri, Maula Akbar yang merupakan putra Dedi Mulyadi.