Beranda Headline Pemilu 2024, PBB Karawang Targetkan 1 Kursi Tiap Dapil

Pemilu 2024, PBB Karawang Targetkan 1 Kursi Tiap Dapil

KARAWANG – Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) menggelar Pelantikan Pengurus Anak Cabang PBB (DPAC PBB) se Kabupaten Karawang di Fave Hotel Karawang, Jum’at (24/12/2021)

Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang, Hj Nurlela Saripin, SE mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai upaya partai menyiapkan infrastruktur politik dalam menghadapi 2024.

“Ini dalam rangka menata insfrastruktur DPC PBB dalam menghadapi masa verifikasi KPUD, di keikutsertaannya pada tahapan Pemilu legislatif 2024 mendatang, baik secara administrasi maupun secara faktual,” kata Nurlela kepada Wartawan.

Saat disinggung mengenai target kursi PBB di 2024, Nurlela mengatakan di tiap masing-masing dapil PBB target mendapatkan 1 kursi.

“Yang namanya target ya harus tinggi dong, kita di PBB Kabupaten Karawang menargetkan minimal mendapatkan 1 kursi di tiap dapil,” ujarnya.

Nurlela juga mengaku pihaknya selain mempersiapkan infrastruktur politik, juga telah melakukan persiapan lainnya.

“Kita juga sudah melakukan persiapan lain, dengan penjaringan dan penerimaan bakal calon anggota legislatif di tahun 2024 mendatang yang disertai dengan pembekalan pendidikan politik agar mereka semakin siap dan mantap saat bertarung di masa pemilu nanti,” jelasnya.

“Kita juga akan mempersiapkan caleg di setiap dapilnya, karena mencari calon yang berpotensi itu tidak mudah, untuk itu kita akan persiapkan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Ia juga berharap DPC PBB Karawang semakin solid selalu mengutamakan kebersamaan. Ia juga mengaku dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan
kedekatan emosional, yang melakukan pendekatan dari hati ke hati.

“Karena politik ini bukan hanya tentang lisan dan pemikiran, tapi harus sampai ke hati,” tutupnya. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaPolitisi PAN Ini Nyesel Jagokan Kader Partai Lain di Pilkada: Udah Jadi mah Lupa
Artikel selanjutnyaBerkah Natal, 12 Warga Binaan Lapas Karawang Dapat ‘Kado’ Remisi