Beranda Regional Angkatan Muda Siliwangi Anugerahi Pemuda

Angkatan Muda Siliwangi Anugerahi Pemuda

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Meriahkan hari jadi Kota Bekasi ke-21, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bekasi telah sukses menggelar acara malam Anugerah Pemuda di Rooftop Revo Town Bekasi Selatan.

Acara Semakin meriah ketika Ketua Distrik AMS kota Bekasi Rusman Fadilah menghadirkan penyanyi papan atas grup band Padi bernyanyi di panggung untuk meriahkan HUT Kota Bekasi. Sontak semua pengunjung berteriak histeris dengan kehadiran Padi.

“Malam ini ada pemberian penghargaan juga kepada pemuda cerdas, pemuda kreatif, dan pemuda ihsan yang mana Angkatan Muda Siliwangi betul- etul konsen terhadap generasi muda saat ini untuk mendorong agar generasi muda saat ini, menjadi generasi unggul dan inovatif serta tidak lupa terhadap ajaran ajaran norma dan budaya sebagai pembentukan karakter yg berjiwa ihsan,” ungkap Rusman Fadilah.

Dengan bentuk perhatian kepada generasi muda, kata Ruslan, serta dekat dengan agama sehingga itu semua menjadi benteng utama dalam kehidupan saat ini.
Acara juga diisi oleh komunitas Graviti dengan membuat coretan logo HUT Kota Bekasi ke-21.

“Kami dari AMS mengucapkan dirgahayu Kota Bekasi ke-21 Semoga lebih maju dan berkembang serta bahagia rakyatnya, amanah pemimpinnya. Salam bakti Siliwangi, gelora Siliwangi di dada pemuda Kota bekasi,” tuturnya. (KB)