Beranda Regional Bakso Om Baso Meriahkan Wisata Kuliner Karawang

Bakso Om Baso Meriahkan Wisata Kuliner Karawang

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID – Karawang banyak diburu para pengusaha kuliner dari berbagai daerah. Salah satunya oleh pemilik brand “Bakso Om Baso” asal Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam acara festival Jawara Baso Minggu (1/04/2018), Bakso Om Baso turut serta memeriahkan acara dengan racikan bumbu dapur yang spesial disuguhkan untuk para pengunjung.

Teguh W, Owner Om Baso menjelaskan, hingga sampai saat ini pihaknya telah memiliki 12 outlet cabang di kota-kota besar seperti Semarang, Lampung, Bogor, Sidoarjo dan apartemen Sumarecon Bekasi. Rencananya di tahun 2018 ini sedang tahap perintisan cabang di Parung Bogor dan Karawang.

Antusiasme masyarakat terhadap pesatnya perkembangan usaha kuliner di Karawang, sehingga membuatnya tertarik untuk membuka cabang di Karawang.

“Bakso Om Baso kuliner yang sudah banyak dikenal masyarakat, juga menerima waralaba atau kemitraan bagi yang ingin membuka usaha kuliner bakso. Caranya dengan menghubungi no 085231759945, dan jangan khawatir juga tentang kehalalannya. Karena kami sudah mengantongi sertifikat halal no 17010036930318,”tegasnya. (ars)