Beranda Regional Bazar dan Diskon Besar di Matahari Mega Mall Karawang

Bazar dan Diskon Besar di Matahari Mega Mall Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Matahari Mega Mall Karawang kembali memanjakan masyarakat dan pelanggan setianya di Karawang dengan mengadakan bazar.

Bazar sendiri menyediakan diskon up to 75 persen untuk item fashion, sepatu mulai untuk anak anak, remaja hingga dewasa. Tersedia juga koleksi pakaian muslim untuk wanita dan pria.

“Bazar tujuannya upaya kita untuk memanjakan masyarakat Karawang dengan bazar, yang dimana promo ditampilkan maksimal diskon hingga 75 persen,” ujar Opih Fahrianza selaku Store Manager Matahari Mega Mall Karawang kepada TVBERITA.CO.ID, Selasa(20/11).

Selain memanjakan pelanggan, kata Opih, untuk membuktikan kepada masyarakat Karawang bahwa Matahari Mega Mall Karawang masih eksis. Terlebih bazar sendiri berakhir hingga akhir tahun 2018 mendatang dengan berbagai promo menarik dari berbagai merk fashion maupun yang lainnya.

“Matahari Mega Mall Karawang masih ada, jangan ragu kepada warga Karawang bagi yang mencari pakaian baju dan sepatu anak bisa langsung bazar kita,” paparnya.

Dirinya mengahrapkan, dengan bazar hingga akhir tahun 2018 dapat meningkatkan traffic pengunjung Mega Mall Karawang yang pernah berjaya dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Karawang.

“Kita ada dua cabang di Mega Mall Karawang dan KCP. Untuk Mega Mall Karawang sendiri lantai dua masih ada dan masih eksis memenuhi fashion untuk masyarakat Karawang,” pungkasnya.(kb)