Beranda Regional Rahmat Wiguna Deklarasi Caleg Berkarya Provinsi Jabar

Rahmat Wiguna Deklarasi Caleg Berkarya Provinsi Jabar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (Caleg DPRD) Partai Berkarya, Dapil 10, Purwakarta Karawang, Yosev Adiyana Sutisna berkumpul, Selasa (19/11/2018).

Tim pemenangan dibawah komando Rahmat Wiguna (RW) ini menggelar deklarasi sekaligus konsolidasi untuk kemenangan Yosev menjadi anggota DPRD Jabar, di Hotel Aksaya, Telukjambe Timur, Karawang.

Rahmat Wiguna mengatakan, setelah beberapa bulan berkomunikasi, akhirnya dia memutuskan untuk memberikan dukungan kepada sosok Yosev.

Yosev, baginya bukan orang yang baru dikenal. Wiguna mengaku sudah lama mengenal Yosev, sebagai sosok yang penuh kesederhanaan, dan mempunyai visi misi jelas. Sehingga, kata Wiguna, Yosev sangat pantas didukung untuk maju di Pileg 2019.

“Banyak konsep beliau (Yosev) sangat baik dan sejalan dengan cita-cita saya,” ujar R.Wiguna.

Wiguna menargetkan, bisa meraih minimal 50.000 suara untuk mengantarkan Yosev duduk di kursi DPRD Jabar. Suara sebanyak itu, kata Wiguna, sebanyak 80 persen dari masyarakat Karawang, dan 20 persen dari warga Purwakarta.

“Semua usia akan kita sentuh termasuk dari generasi milenial,” ujarnya.

Sementara itu Yosev Adiyana Sutisna menjelaskan, sudah berkomunikasi lama meminta agar R.Wiguna bisa menjadi tim sukses dirinya di Pileg 2019. Tawaran itu akhirnya diterima, bahkan ternyata Wiguna mempunyai pemikiran dan cita-cita sama dengan dirinya.

“Misi saya ingin mengangkat soal kewirausahaan jika kelak terpilih,” ujar Yosev.

Pantauan di lokasi acara, puluhan tim pemenangan dari Karawang dan Purwakarta siap memenangkan Yosev jadi anggota DPRD Jabar. Seluruh tim siap bekerja keras, dengan terjun langsung ke masyarakat untuk mengenalkan sosok Yosev Adiyana Sutisna.(kb)