Beranda Headline Geger Bocah 3 Tahun Hilang Misterius di Subang, Tangisannya Terdengar tapi Belum...

Geger Bocah 3 Tahun Hilang Misterius di Subang, Tangisannya Terdengar tapi Belum Ditemukan

Bocah tiga tahun hilang di subang
Tangkapan layar video pencarian bocah tiga tahun hilang di Kalijati, Subang. (Istimewa)

TVBERITA.CO.ID – Kabar mengenai bocah tiga tahun yang hilang secara tiba-tiba menggegerkan warga Kalijati, Kabupaten Subang.

Kabar hilangnya bocah tiga tahun ini juga menggemparkan netizen dan videonya viral di media sosial.

Diketahui sebelumnya, bahwa orang tua dari bocah tersebut tengah mudik di kampung halaman dan tinggal di rumah kosong peninggalan neneknya.

Namun saat berada di kampung halaman, kejadian misterius ini terjadi.

Mengutip dari akun TikTok @shiladewii, kronologi awalnya, beredar cerita bahwa keluarganya yang tinggal di Jakarta mudik ke kampung halaman yang berada di Kalijati, Subang. Di kampung halamannya tersebut, keluarga ini menempati sebuah rumah kosong peninggalan neneknya.

Baca juga: Viral Curhatan Keluarga Ngeluh RSUD Karawang Telantarkan Pasien hingga Meninggal

Namun entah apa yang terjadi, dari cerita yang beredar bahwa anak tiga tahunnya lenyap seketika tanpa jejak. Diduga hilangnya bocah tiga tahun ini karena makhluk halus sejenis Kelong Wewe seperti cerita yang berkembang saat ini.

Hingga video ini beredar dan viral, bocah tiga tahun ini belum ditemukan. Padahal sudang banyak sekali relawan yang membantu dari warga, ustaz hingga tim SAR.

Sudah hilang selama 5 hari

Mengutip dari akun TikTok @shiladewii dan dari berbagai sumber, beredar cerita bahwa sebelumnya sang ayah dari bocah ini menemukan uang Rp40 ribu di sebuah makam keramat dan dibawa pulang. Saat ini banyak netizen pun mengkaitkan peristiwa tersebut dengan hilangnya bocah tersebut secara misterius.

Awalnya, bocah yang hilang ini sempat terlihat di dalam kamar mendiang neneknya. Namun saat ini posisinya masih didekap oleh makhluk halus dengan ciri-ciri mata hitam dan bapaknya pun tidak beradi mendekat dan kemudian menghilang lagi.

Baca juga: Heboh! TKW Cantik Asal Subang Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Taiwan

Sampai saat ini sudah lebih dari 5 hari hilangnya bocah tersebut. Sudah banyak upaya dilakukan untuk mencari seperti yang beredar dalam video di TikTok dan Twitter.