Beranda Regional Isi Ramadan, INI Karawang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Isi Ramadan, INI Karawang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

KARAWANG- Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Karawang bersama Pengurus Wilayah Jabar, Pengurus Daerah Bekasi, Kota Bekasi, Subang dan Purwakarta mengadakan buka puasa bersama, bakti sosial ramadan sekaligus pemberian santunan anak yatim di Ballroom Resinda Hotel Karawang, Kamis(29/04/2021).

Buka puasa bersama semakin meriah dengan kehadiran Sayyid Seif Alwi untuk mengisi tausiyah bersama Kejari Karawang, Kepala BPN, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, Perwakilan Muslida dan Yonif PR 305.

Ketua Ikatan Notaris Indonesia Pengda Karawang, Juniety Dame Purba mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan pengurus dan anggota yang tergabung di Ikatan Notaris Indonesia Karawang dan Empat Daerah Lainnya. Kegiatan INI Karawang sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun, sebagai bentuk berbagi dengan sesama.

“Selain kepedulian terhadap sesama dalam bentuk baksos maupun santunan, juga menjalin hubungan silahturahmi antar Pengurus dan Anggota Ikatan Notaris Indonesia khususnya di Karawang,” ujarnya.

Dikatakan Ketua INI Karawang, kegiatan bakti sosial dan santunan anak-anak yatim piatu terkumpul donasi dari anggota dan pengurus. Dimana terkumpul Rp.40 juta, 240 Kg beras dan 34 paket sembako Pengwil INI Jabar. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis untuk diserahkan ke Pondok Pesantren hingga masyarakat yang membutuhkan.

“Semua donasi akan kami sumbangkan ke Pondok Pesantren, anak yatim piatu dan masyarakat,” paparnya.

Dirinya juga berharap agar Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan situasi serta kondisi membaik lagi, agar ekonomi bisa bangkit lagi dan iklim usaha kembali bagus khususnya di Karawang.

“Silaturahmi tetap berjalan di bulan suci ini, semoga Pandemi cepat berlalu dan kembali dengan hidup normal,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaPPDI dan Sekda Lakukan Audiensi Bahas Kades Nakal
Artikel selanjutnyaPartai Ummat Karawang Siap Lawan Kedzaliman