Beranda Karawang Kawal Kebijakan Dunia Konstruksi, Gapensi Karawang Gelar Rakorwil se-Purwasukassi

Kawal Kebijakan Dunia Konstruksi, Gapensi Karawang Gelar Rakorwil se-Purwasukassi

Gapensi karawang
Ketua Gapensi se-Purwasukassi dalam Rakorwil yang digelar di Brits Hotel Karawang, Kamis (15/9).

KARAWANG – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Karawang menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil) bersama pengurus Gapensi se-Purwasukassi di Brits Hotel Karawang, Kamis (15/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum Gapensi Jawa Barat H. TB. Nashrul Ibnu HR dan jajaran, Perwakilan Gapensi Purwakarta, Subang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Ketua Gapensi Karawang, Deden Permana selaku tuan rumah Rakorwil mengungkapkan agenda tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus Gapensi Wilayah 2.

Baca juga: Regulasi SBU dan SKK Bikin Sektor Konstruksi Resah, Ketua Gapensi Jabar Bilang Begini

“Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pengurus Gapensi Purwasukassi, ini penting dilakukan untuk melakukan konsolidasi terkait kebijakan – kebijakan baru pemerintah yang berkaitan dengan dunia konstruksi,” kata Deden selepas kegiatan.

Menurut Deden yang juga Wabendum PWNU Jabar, kegiatan rakorwil ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus Gapensi se-Purwasukasi.

“Kita bangun sinergitas dengan teman-teman dan juga tadi kita mempertanyakan juga kepada Ketua Gapensi Jawa Barat terkait aturan No 8 Tahun 2022 terkait relaksasi,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh ketua Gapensi Purwasukasi terkhusus juga kepada Ketua Gapensi Jawa Barat yang tidak pernah absen di kegiatan Gapensi Wilayah 2.

“Alhamdulillah kita dipercaya jadi tuan rumah Rakorwil pengurus Gapensi Purwasukassi ini suatu penghormatan yang luar biasa, dan saya juga berterima kasih kepada ketua Gapensi se-Purwasukassi yang tetap solid sampai saat ini,” tutupnya. (ddi/kii)