Beranda Headline Di Rapimnas, Partai Demokrat Karawang Usulkan AHY Capres 2024

Di Rapimnas, Partai Demokrat Karawang Usulkan AHY Capres 2024

Rapimnas Partai Demokrat resmi di gelar di Jakarta (Foto: ist)

KARAWANG- Pengurus DPC Partai Demokrat Karawang turut hadir dalam kegiatan Rapimnas Partai Demokrat se- Indonesia yang di gelar di Jakarta pada Kamis, (15-16/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar mengungkapkan dalam Rapimnas Partai Demokrat tersebut agenda membahas masalah- masalah bangsa terutama masalah kenaikan BBM.

“Seperti yang disampaikan Jubir DPP Partai Demokrat, masalah kenaikan BBM yang naik sekitar 3,3 persen jelas akan menyengsarakan rakyat, kami di DPC pun tegas menolak kenaikan BBM ini,” kata Pendi saat dihubungi melalui telepon.

Selain itu kata Pendi, di Rapimnas Partai Demokrat, pihaknya mendukung dan mengusulkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi calon presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Berbagai Acara, Ini Rangkaiannya

“Menurut kami sejauh ini elektabilitas AHY berdasarkan lembaga survey terus meningkat, dan AHY juga kami lihat bakal jadi sosok capres termuda yang menjadi representatif kaum Milnenial di Indonesia,” jelasnya.

Pendi juga menyebut pemilih dikalangan Milenial sangat lah besar, dan kreativitas mereka harus bisa di wadahi oleh pemimpin yang mengerti kemauan kaum Milenial itu sendiri.

“Kami yakin Mas AHY sangat mengerti dan dekat dengan kaum Milenial, sosoknya juga yang masih muda dan kharismatik pasti akan digandrungi oleh pemilih,” ujarnya.

Baca Juga: Pasca Kalah di Muscab Demokrat, Kinerja Cellica Dianggap Menurun

Tidak hanya itu, kata Pendi, AHY juga memiliki gagasan dan visi yang besar dalam menjadikan Indonesia sebagai negara maju.

“Mas AHY sosok yang cerdas dan punya visi yang besar dalam membangun Indonesia, jangan ditanya kalau soal kecintaannya pada tanah air, ia sudah buktikan sedari muda dan masuk dunia militer” pungkasnya. (ddi)