Beranda News Panwascam Telusuri Dugaan Oknum Kades Ikut Kampanye

Panwascam Telusuri Dugaan Oknum Kades Ikut Kampanye

PURWAKARTA-Dugaan Oknum Kades Ikut kampanye Caleg di Kampung Bunder Desa Cibening Kecamatan Bungursari Purwakarta yang dihadiri Caleg DPR RI Putri Komarudin, Caleg Propinsi Jabar Anne Ratna Mustika dan Karwita Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari Dapil 2 dari Partai Golkar, ditelusuri oleh Panwascam Bungursari Purwakarta.

Sebelumnya disebutkan bahwa dugaan Oknum Kepala Desa EK ikut berkampanye dengan para Caleg akan ditangani oleh Panwascam Cibatu, namun dari informasi yang didapat bahwa penanganannya dialihkan ke Panwascam Bungursari.

“Benar, penanangannnya oleh Panwascam Bungursari,”jelas Ketua Panwascam Bungursari Ano Suharyono saat dihubungi Jumat (20/1).

“Kita telusuri dulu terkait dugaan adanya Oknum Kepala Desa EK yang ikut kampanye di Desa Cibening,”ujarnya.

“Kalau sudah ada hasilnya kami akan melakukan pemanggilan untuk meminta keterangan dan klarifikasi kepada EK,”pungkasnya.

Sebelumnya Oknum Kepala Desa EK diduga ikut berkampanye para Caleg, walau sempat dibantah oleh EK dari keterangan warga yang hadir bahwa wanita yang diduga EK tersebut mengatakan bahwa dirinya merupakan jubir dalam kampanye tersebut.(*)