Beranda Regional PKB Karawang Ajak Milenial aktif Berpartai Politik

PKB Karawang Ajak Milenial aktif Berpartai Politik

Dalam acara pengajian rutin DPC PKB Karawang yang di gelar di kantor DPC pada Senin malam (22/3/2021) Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan mengajak kaum Milenial berperan aktif dalam partai politik.

Ricky mengungkapkan potensi suara mileninial di Karawang sangat besar dan juga menentukan Karawang dimasa yang akan datang.

“Berdasarkan data dari BPS yang saya terima bahwa jumlah generasi milenial di Kabupaten Karawang mencapai angka 50% dari total populasi keseluruhan, artinya suara milenial ini menjadi suara masa depan bagi partai PKB Karawang” Kata Ricky selepas acara Pengajian usai.

Disinggung perihal posisi tokoh senior yang telah berperan aktif dalam prosesi perjalanan politik partai PKB Karawang, ia menjelaskan bahwa akan ditempatkan menjadi dewan syuro selaku penasihat dan orang yang berpengalaman.

“Partai PKB Karawang ini akan menjadi partai milenial, tentunya agar generasi partai ini terus berjalan, dan kita jug tidak menghilangkan tokoh senior di partai PKB Karawang” ujarnya.

Ricky juga menyinggung kegaiatan pengajian yang di gelar di Kantor DPC PKB ini merupakan instruksi dari DPP PKB yang melibatkan internal Partai dari pengurus DPC sampai DPAC PKB Karawang.

“Ngaji rutinan ini, atas instruksi dari PKB pusat untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti, rawatiban, terus juga yasinan dan kegiatan keagamaan lainnya,” tutupnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaKejari Karawang Buat Inovasi Baru, Aplikasi Online Pengaduan Korupsi
Artikel selanjutnyaKota Bekasi Mulai Pembelajaran ATHB SP