Beranda Regional Resepsi Pernikahan Tetap Mengesankan dengan Protokol Kesehatan di BATIQA Hotel

Resepsi Pernikahan Tetap Mengesankan dengan Protokol Kesehatan di BATIQA Hotel

Mengadakan resepsi pernikahan di masa pandemi seperti saat ini membutuhkan persiapan yang cermat, salah satu hal paling krusial adalah kejelian memilih vendor resepsi pernikahan. Kondisi pandemi seperti saat ini, adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi sangat penting.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, BATIQA Hotel & Apartements Karawang mempersembahkan Open House pernikahan bertajuk BATIQA Romantic & Intimate Wedding Open House. Acara yang akan dilaksanakan mulai hari Kamis, 25 Februari 2021 hingga Minggu, 28 Februari 2021 ini juga merupakan yang pertama diadakan di Karawang dalam kondisi pandemi.

Berbeda konsep dengan acara wedding expo atau open house sebelum pandemi, BATIQA Wedding Open House kali ini dituangkan dalam konsep yang unik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tamu yang diundang untuk menghadiri BATIQA Wedding Open House dibatasi berdasarkan reservasi yang sudah disesuaikan dengan kapasitas tempat duduk. Begitupun dengan vendor pernikahan yang berkontribusi dalam acara BATIQA Wedding Open House ini dipilih secara selektif terutama vendor-vendor yang berkomitmen menjalankan protokol kesehatan.

“Hal ini sebagai upaya mencegah resiko penularan Covid-19 untuk para tamu dan seluruh pihak yang terlibat dalam BATIQA Wedding Open House 2021 ini,” ujar General Manager BATIQA Hotel & Apartements Karawang saat konferensi pers sekaligus pembukaan acara, Kamis (25/2/2021).

Sania Wedding Gallery, Soraya Wedding Gallery, Windra – Photograpy, Temen manten – Wedding Organizer adalah vendor-vendor pernikahan. Para vendor pernikahan ini siap memberikan layanan dan produk terbaik mereka untuk menjadikan acara bahagia sekali dalam hidup ini mengesankan walaupun di tengah pandemi.

Acara sendiri disesuaikan dengan tren pernikahan saat ini, yakni romantic intimate wedding yang dituangkan dalam dekorasi venue dengan perpaduan warna-warna soft yang romantis.

BATIQA Hotel & Apartements Karawang sendiri telah menyiapkan paket-paket pernikahan, mulai dari Rp13.820.000 dan ada juga paket buy out istimewa termasuk 100 kamar dan 250 porsi makanan hanya dengan 120 jutaan saja.

“Jadi pengantin yang mengambil PAKET BUY OUT ini akan mendapatkan 100 kamar hotel jadi dan 250 porsi makanan keluarga dan para undangan dapat menginap di hotel, sehingga acara resepsi lebih personal, terlebih di mada pandeni ini dengan pembatasan kapasitas tempat resepsi, sehingga jumlah undangan pun dibatasi hanya keluarga atau teman-teman dekat saja,” menurut Dinah.

“Dapatkan promo dan diskon menarik selama OPEN HOUSE. Tunggu apalagi, segera hubungi untuk mewujudkan pernikahan impian anda,” pungkasnya. (rls)

Artikel sebelumnyaBPBD Bekasi Laporkan Beberapa Kejadian Akibat Hujan dan Angin Kencang
Artikel selanjutnyaLurah di Kuningan Tewas di Hotel, Diduga Kelelahan Setelah Bercinta