Beranda Karawang Resmi Berganti, Dandim 0604 Karawang Kini Dipimpin Putra Daerah

Resmi Berganti, Dandim 0604 Karawang Kini Dipimpin Putra Daerah

Dandim 0604 karawang
Serah terima Dandim 0604 Karawang dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman kepada Letkol Inf. Dede Hermawan.

KARAWANG – Letkol Kav Makhdum Habiburrahman resmi menanggalkan jabatannya sebagai Dandim 0604 Karawang. Sebagai gantinya, jabatan tersebut akan diisi Letkol Inf. Dede Hermawan.

Penyerahan dan penerimaan jabatan Dandim 0604 Karawang berlangsung di lapangan Makodim 0604/Karawang pada Senin, 11 September 2023 pagi.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Letkol Makhdum atas pengabdiannya untuk Karawang selama 1 tahun 8 bulan ini berjalan dengan baik.

Baca juga: 7 Kafe di Karawang yang Estetik dan Nyaman buat Nongkrong, Wajib Dicoba

“Atas segala dedikasi dan pengabdiannya kami haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,” kata Cellica dikutip dari keterangannya.

Kepada Dandim yang baru, Cellica mengucapkan selamat mengemban tugas untuk Karawang. Letkol Inf. Dede Hermawan, kata dia, bukanlah sosok asing di Karawang, karena ia adalah asli putra daerah.

Sehingga tahu persis ketika beradaptasi dengan sosio kultural warga Karawang.

Baca juga: Cerita Pahit Pensiunan ASN di Karawang saat Cairkan Uang Kadedeuh, Rupanya Cuma Cek Kosong

“Beliau adalah asli orang Karawang, lahir dan besar di Karawang, sehingga beliau tahu persis seperti apa kultur, budaya, sosial dan ekonomi warga Karawang,” katanya.

Menurutnya, Forkopimda memastikan akan terus bersinergi membuat Karawang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami semua, Pemda, TNI dan Polri selalu siap bersinergis sebagai 3 pilar utama memastikan Karawang aman, nyaman dan kondusif. Serta menjamin keberlangsungan pembangunan demi menggapai kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (*)