Beranda Regional Sukseskan Sejuta Sehari, Kodim 0604/Karawang Gelar Serbuan Vaksinasi Siliwangi

Sukseskan Sejuta Sehari, Kodim 0604/Karawang Gelar Serbuan Vaksinasi Siliwangi

KARAWANG – Program Vaksinasi Satu Juta dalam satu hari yang dicanangkan Presiden RI Ir. Hj. Joko Widodo direspon cepat jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

Seperti di wilayah Kabupaten Karawang, yang menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Siliwangi Kodim 0604/Karawang, Selasa (29/06/21)

Program Serbuan Vaksinasi Siliwangi bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas di masa Pandemi Covid-19.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Serbuan Vaksinasi Siliwangi merupakan bagian dari Program Vaksinasi TNI Polri dan Pemda Kab Karawang dalam rangka mensukseskan perintah Presiden RI Ir H. Joko Widodo satu hari Satu Juta Vaksin.

Dandim pun menjelaskan, untuk Serbuan Vaksinasi Siliwangi, Kodim 0406/Karawang mendapatkan 7.200 Vaksin yang akan disuntikkan kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang.

“Vaksinasi dimulai tanggal 28 – 30 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Se- Kabupaten Karawang sebanyak 5.000 Vaksin, dan 2.200 Vaksin kembali dilaksanakan pada tanggal 02 Juli 2021 di GOR Sport Center Adiarsa Kabupaten Karawang,” Pungkasnya. (rls)

Artikel sebelumnyaMengintip Ketatnya Persaingan Masuk SMKN 1 Karawang
Artikel selanjutnyaDi Tengah Pandemi, Kementan RI Terus Dorong Ekspor SBW