Beranda Headline Toko Sepeda di Karawang Ludes Terbakar, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

Toko Sepeda di Karawang Ludes Terbakar, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

Toko sepeda karawang terbakar
Toko sepeda di Jalan Raya Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ludes terbakar api pada Sabtu, (20/4).

KARAWANG – Toko sepeda di Jalan Raya Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ludes terbakar api pada Sabtu (20/4) sore.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat Ilyas memaparkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.20 WIB. Penyebabnya sendiri, diduga akibat korsleting listrik.

Baca juga: Pilih Menjomblo, Berikut 5 Negara dengan Tingkat Lajang Tertinggi

Kondisi saat ini, lanjut dia, api telah berhasil dipadamkan usai tim damkar menurunkan tim sebanyak 5 unit mobil damkar ke lokasi.

“Apinya cukup besar dan banyak barang yang mudah terbakar. Sekitar 3 jam proses pemadaman menggunakan 5 unit mobil damkar api baru bisa dijinakkan,” katanya saat diwawancarai.

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran sesungguhnya.

Baca juga: Anggota DPRD Karawang Ragukan Perampingan OPD, Bupati Aep: Agar Tidak Tumpang Tindih

Meskipun tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, Rohmat selalu menghimbau kepada masyarakat Karawang, untuk tetap berhati-hati dalam keadaan apapun.

“Dugaan sementara konsleting listrik. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” tutupnya. (*)