Beranda Karawang Top, SMAN 1 Cikampek Sabet Juara 1 Ajang Bupati Cup di Karawang

Top, SMAN 1 Cikampek Sabet Juara 1 Ajang Bupati Cup di Karawang

Sman 1 cikampek juara bupati cup
SMAN 1 Cikampek, Kabupaten Karawang berhasil meraih juara 1 berturut-turut dalam ajang perlombaan basket Bupati Cup tingkat Kabupaten.

KARAWANG – SMAN 1 Cikampek, Kabupaten Karawang berhasil meraih juara 1 berturut-turut dalam ajang perlombaan basket Bupati Cup tingkat Kabupaten.

Wakasek Kesiswaan, Dwi Setiono menyampaikan, kejuaraan terbaru diraih pada bulan Desember 2023. Anak-anak SMAN 1 Cikampek berhasil membawa 2 piala untuk kategori putra dan putri.

“Putra berhasil juara 1 bola basket Bupati Cup Karawang dan putrinya berhasil juara 3 bola basket di Bupati Cup Karawang juga,” ujarnya pada Rabu, 24 Januari 2024.

Baca juga: Cerita Erica Si Pendekar Silat dari SMAN 6 Karawang, Ukir Prestasi Sampai Level Internasional

Selaku pihak sekolah, Dwi mengaku sangat bangga terhadap prestasi anak-anak basket yang terbilang konsisten dalam mengharumkan nama sekolah.

“Siswa siswi ini belum kita berikan apresiasi secara langsung, nanti Senin setelah upacara akan kita berikan apresiasi,” katanya.

Baca juga: Sukses Juara Dunia, Atlet Dayung Karawang Siap Beraksi Lagi di Stand Up Paddling World Championship 2023

Perwakilan siswa SMAN 1 Cikampek, Dimas Jaya Diningrat mengatakan, keberhasilan ini sudah diraihnya secara berturut-turut dalam ajang Bupati Cup Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah kita dapat juara 1 kembali dan dapat membawa piala ke sekolah. Saya sangat senang sekali dapat membawa nama baik sekolah. Semoga kedepannya biasa juara lagi,” pungkasnya. (*)