Beranda Headline Unggul Telak, Lela Nurlaela Resmi Jadi Ketua PGRI Klari 2022-2027

Unggul Telak, Lela Nurlaela Resmi Jadi Ketua PGRI Klari 2022-2027

Ketua PGRI Klari
Ketua terpilih PGRI cabang Klari, Lela Nurlaela (kerudung putih), Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana dan seluruh pengurus PGRI lainnya berfoto bersama usai kontestasi Konfercab di SMP IT Sehati, Klari.

KARAWANG – Lela Nurlaela, Kepala SDN Cibalongsari 3 Klari, memastikan diri menjadi ketua baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Klari, Karawang.

Dari total 1.009 suara yang masuk, Lela unggul telak dengan perolehan 857 suara. Sementara lawannya, Atang hanya meraih 152 suara dalam konferensi cabang (Konfercab) yang dihelat di Kampus SMP IT Sehati, Klari.

Usai pengumuman perolehan suara, tim formatur langsung menyusun struktur kepengurusan PGRI Klari periode 2022 – 2027 dan ditetapkan saat itu juga oleh Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana.

Baca juga: Pertama di Jawa Barat, PGRI Karawang Terapkan E-Voting dalam Pemungutan Suara

Ketua terpilih, Lela Nurlaela mengatakan siap membawa PGRI Klari ke arah yang lebih baik.

Di bawah kepemimpinannya, PGRI Klari diharapkan dapat mewadahi dan memperjuangkan seluruh hak-hak guru.

“PGRI ke depan mudah-mudahan bisa mengakomodir semua, tidak hanya dari tingkat SD saja, tpi mulai dari guru Paud, TK hingga SMA/SMK,” seru Lela saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10).

Sebagai langkah awal, ia bersama belasan pengurus lainnya akan merumuskan program berdasarkan permasalahan yang ada dahulu.