Beranda News Team Monitoring DAK Datangi Pelaksanaan Sanitasi dan Air Minum

Team Monitoring DAK Datangi Pelaksanaan Sanitasi dan Air Minum

PURWAKARTA-Kegiatan program DAK untuk alokasi pembangunan Sanitasi dan Air Minum di Kabupaten Purwakarta yang progresnya sedang berjalan didatangi Team Monitoring dari PPTK kegiatan.

Team monitoring yang dipimpin Abdul Kodir Muzakir bersama team teknik lainnya langsung melihat progres pembangunan Sanitasi dan Air Minum tersebut, dengan mengecek fisik yang sudah dikerjakan dan yang sedang berjalan.

“Kita lakukan monitoring langsung terkait progres dari pembangunan yang dialokasikan dari DAK,”jelas Abdul Kohar Muzakir Jumat (25/8) didampingi Dadi dari KKM.

“Berdasarkan cek fisik dilapangan semua berjalan dengan baik dan tepat peruntukannya sesuai juknis DAK, dan tidak ada yang menyimpang,”jelasnya

“Progres kemajuan fisik sudah mencapai tahapan 25%, diantaranya embangunan menara air dan pembuatan sambungan rumah (SR),”tegasnya.

Hingga saat ini KKM sendiri baru menggelontorkan anggaran mencapai 25%, dan KKM berharap banyak dengan program DAK Air minum ini semoga masalah kekurangan air bersih saat musim kemarau bisa teratasi dengan baik. (trg)