Beranda Headline Jabatan Fitra Hergyana Sebagai Plt Dirut RSUD Karawang Resmi Diberhentikan Bupati

Jabatan Fitra Hergyana Sebagai Plt Dirut RSUD Karawang Resmi Diberhentikan Bupati

Plt dirut rsud karawang diberhentikan
Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang yang diemban dr Fitra Hergyana resmi diberhentikan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

KARAWANG – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang yang diemban dr Fitra Hergyana resmi diberhentikan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mulai Senin, 7 Agustus 2023.

Sebagai gantinya, Bupati Cellica Nurrachadiana menunjuk dr. Parlindungan sebagai Dirut RSUD Karawang yang baru.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menunjuk dr Parlindungan sebagai pengganti PLT Dirut RSUD Karawang dr Fitra Hergyana.

Baca juga: RSUD Karawang Jalin Kerjasama dengan 18 Lembaga Pendidikan hingga Kesehatan

“Terhitung hari ini, Plt Direktur Utama RSUD Karawang saya berhentikan dan akan dilanjutkan oleh dr Parlin. dr Fitra terimakasih sehat selalu. Jangan sedih ya dok terimakasih atas dedikasinya,” kata Bupati Karawang saat menggelar apel rotasi-mutasi PNS di halaman Gedung Kantor Plaza Pemda Karawang.

Di tangan pejabat dirut yang baru, Cellica berharap RSUD Karawang bisa semakin berbenah dan lebih baik.

“Untuk dr. Parlin selamat bertugas, semoga bisa melanjutkan apa yang baik yang telah dilakukan dr. Fitra dan memperbaiki apa yang kurang baik,” katanya.

Sementara itu, Fitra Hergyana mengungkapkan, selepas jabatan Plt Dirutnya dicabut, ia akan tetap menjalankan praktik fungsional di RSUD Karawang.

Baca juga: Menkes Dorong 7 Layanan Unggulan RSUD Karawang Harus Mengampu RS Lain

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran direksi RSUD Karawang, atas kerjasama tim yang baik, sehingga RSUD Karawang semakin maju,” ungkapnya.

Ia berharap, RSUD Karawang kedepan menjadi rumah sakit umum yang semakin maju dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya warga Karawang.

“Kami akan terus membenahi RSUD, dan saat ini RSUD sudah mulai dipercaya bahkan sampai tingkat nasional dan menjadi pilot project sentral internasional,” pungkasnya. (*)